Wednesday, November 28, 2018

Habib Bahar Smith Dipolisikan soal video "JOKOWI BANCI"

Habib Bahar Smith Dipolisikan soal video "JOKOWI BANCI"




Sejumlah orang yang mengatasnamakan diri 'Jokowi Mania' melaporkan Habib Bahar bin Ali bin Smith ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penghinaan terhadap simbol negara. 


Habib Bahar Smith melontarkan pernyataan soal Jokowi dan tersebar di media sosial dalam bentuk video.

"Intinya reaksi kami sebagai warga Indonesia melihat video yang buat saya itu menghina simbol negera," ujar Ketua Jokowi Mania Rahmat, saat dihubungi Wartawan, Rabu (28/11).

Rahmat juga membawa sejumlah barang bukti berupa video, link video, dan akun YouTube yang mengunggah video yang dianggapnya menghina Presiden Joko Widodo.

"Kalau barang bukti ada beberapa video, ada link akun akun Youtube, ada beberapa," ujar Rahmat.

Dalam video yang berdurasi 60 detik itu, Habib Smith menyebut Jokowi sebagai pengkhianat negara dan rakyat. Ia juga menyebut Jokowi sebagai seorang banci dan menyerukan untuk membuka celananya.


Video itu, kata Rahmat direkam saat perayaan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 17 November 2018 lalu di daerah Batu Ceper, Tangerang, Banten.

"Kamu kalau ketemu Jokowi, kalau ketemu Jokowi, kamu buka celananya jangan-jangan haid Jokowi itu, kayaknya banci itu," ucap Habib Smith dalam video yang diunggah ke YouTube pada Selasa (27/11).

Hingga berita ini diturunkan, proses laporan masih berlangsung. Rahmat berharap agar laporan tersebut segera ditindaklanjuti oleh polisi.

Menurut dia siapapun yang menghina simbol negara harus ditindak tegas sesuai hukum. 

"Siapapun mereka kita wajib laporkan dan berharap polisi memproses," ujarnya.

Friday, November 16, 2018

Abdul Muhjib,Nabi palsu penjual tiket surga seharga 2 Juta

Abdul Muhjib,Nabi palsu penjual tiket surga seharga 2 Juta

Pertengahan tahun 2016, nama Abdul Muhjib, pria asal Karawang, sempat mencuat. Bukan karena prestasi yang ditorehkannya, tetapi sensasi yang dibuatnya. Dia mengaku sebagai nabi.

Ajarannya pun terbilang aneh. Selain mengubah kalimat syahadat, nabi palsu ini dan lima pengikutnya memperjualbelikan tiket masuk surga senilai Rp 2 juta kepada warga di Karawang.
Tindakan penistaan agama ini tentu meresahkan warga, sehingga petugas kepolisian dari Sektor Pangkalan dan Polres Karawang pun mengamankan mereka.
Usai penangkapan Abdul Muhjib dan pengikutnya, warga di sekitar padepokan nabi palsu itu, di Desa Setra, Kecamatan Tegalwaru Karawang, menghancurkan bangunan yang semula digunakan Abdul Muhjib sebagai tempat tinggal dan penyebaran agamanya sejak 2008 lalu.
Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat menyatakan aliran yang disebar dan dianut oleh Abdul Muhjib dari Karawang yang mengaku nabi masuk kategori sesat dan menodai agama. Salah satu ajarannya adalah iming-iming masuk surga dengan hanya membayar Rp 2 juta.
Sekretaris Umum MUI Jawa Barat Rafani Achyar mengatakan pusat penyebaran paham yang diajarkan oleh nabi palsu Abdul Muhjib diduga dari Subang. MUI masih menelusuri guru yang mengajarkan paham tersebut kepada Muhjib.
Abdul Muhjib diketahui pada tahun 2008 sempat menjadi pasien gangguan jiwa dan menjalani perawatan di tempat pengobatan ahli kejiwaan di Desa Karokrok, Kecamatan Patokbeusi, Subang, Jabar, yang dipimpin Ghani.
Pimpinan padepokan Ghani, mengaku kaget dengan pengakuan Abdul Mujid yang mengaku pernah berguru kepadanya. Meski mengakui jika Mujid pernah tinggal di padepokannya, tetapi sebagai pasien yang mengalami gangguan jiwa.
"Sebenarnya bukan anggota atau jamaah. Dia di sini dulu pernah menjadi pasien selama dua minggu, karena mengalami gangguan jiwa," kata Ghani.

Wednesday, November 14, 2018

GENGSI menyiksa diri, Jauhi SOSIALITA CAP KW

GENGSI menyiksa diri, Jauhi SOSIALITA CAP KW

Siapa yang belum pernah kenal kata GENGSI? Pasti kita semua pernah dengar atau bahkan pernah atau sedang memakai atribut GENGSI dalam kehidupan ini. Saya pun tak memungkiri bahwa GENGSI itu adalah suatu atribut kehidupan yang nyata adanya.

Karena saya pernah memakai atribut tersebut (mungkin sekarang juga lagi pakai, gengsi ini membuat tingkah laku kita berubah. Kita berani mengorbankan harta, waktu dan bahkan harga diri untuk mempertahankan gengsi ini.
Misal, karena kita sudah menemuh jenjang pendidikan tinggi, kita gengsi untuk belajar sama orang lulusan SD. Karena kita sudah menduduki jabatan yang tinggi, kita gengsi untuk tampil apa adanya. Karena kita adalah “jebolan” perusahaan ternama, kita gengsi untuk jualan bakso di pinggir jalan. Dan masih banyak contoh-contoh gengsi yang lain.
Tapi tahukah anda, gengsi itulah yang membuat pemasukan kita ga cukup-cukup. Lebih baik berhutang kredit daripada dibilang HP nya ga uptodate.Yaaaa.. Terasa ataupun tidak, hidup kita ini bisa hancur tiba-tiba karena nurutin gengsi. Yukkk ahhh.. Kita hidup sesuai dengan kemampuan kita. Kita belanja sesuai dengan kebutuhan kita.
– Sukses Dunia adalah batu lompatan untuk Sukses Akherat –

Tuesday, November 13, 2018

Kelainan OEDIPUS COMPLEX, Fenomena PERJAKA NIKAH'I NENEK2 atau Bidadari Paruh Baya

Kelainan OEDIPUS COMPLEX, Fenomena PERJAKA NIKAH'I NENEK2 atau Bidadari Paruh Baya


Kata orang, cinta itu buta. Kalau udah cinta, perbedaan kayak sifat, keturunan, bahkan usia seringkali udah nggak dipandang sebagai penghalang. Tapi tahu nggak sih ada sebuah kelainan bernama Oedipus Complex dimana seorang cowok seringkali suka bahkan jatuh cinta sama cewek yang umurnya jauh lebih tua. Wih, bahaya nggak tuh?


Well, munculnya Oedipus Complex ini murni diakibatkan dari faktor psikologi, sehingga nggak ada kaitannya sama hormon. Umumnya, sindrom ini diawali oleh rasa ketertarikan secara seksual kepada orang yang lebih tua, dan rasa itu udah sering muncul sejak anak-anak.
Namun, nggak berarti setiap cowok yang naksir cewek lebih tua mengalami kelainan ini. Kalau kamu pernah ngerasa suka sama kakak kelas yang beda usianya Cuma 1 – 3 tahun, itu sih masih wajar. Kan ada juga ketertarikan yang meang muncul dari rasa tertantang buat naklukin kedewasaan cewek yang lebih tua.
Namun, gejala serupa bisa agak lebih parah kalau jarak usia terpaut jauh. Misalnya kayak yang dialami artis Hollywood Keanu Reeves dengan Diane Keaton. Atau kisah cinta Timor Steffens dan Madonna. Beda usia keduanya nggak tanggung-tanggung. Si wanita lebih tua 20 tahun.
Emang sih, kelihatannya emang nggak masalah suka sama cewek yang lebih tua. Tapi seramnya, beberapa kasus Oedipus Complex membuat anak laki laki jadi tertarik secara seksual pada Ibunya sendiri. Dia pun menganggap sang ayah sebagai saingan.
Kasus seperti ini benar-benar pernah terjadi loh. Salah satnya adalah kasus warga Amerika bernama Aimee Sword yang selingkuh dengan anaknya sendiri. Entah siapa yang naksir duluan, Aimee akhirnya didakwa 9 tahun penjara dengan tuduhan pelanggaran terhadap perlindungan anak.
Kalau udah parah, Pengidap Oedipus Complex biasanya diobati dengan terapi dengan psikiater. Karena nggak ada kaitannya dengan hormon atau kelainan apa pun dalam tubuh, pengobatan Oedipus Complex pun diarahkan ke terapi psikologi terkait kejadian-kejadian di masa kecil yang memicu kemunculan sindrom ini.
Serem kan? Tapi jangan khawatir. Kadang, ketertarikan sama cewek yang lebih tua itu wajar kok. Kan bisa aja kamu tertarik karena emang dia baik, cantik, atau emang bikin kamu nyaman kayak sama kakak sendiri. But, kalau kamu emang ngerasa ada yang nggak beres sama rasa suka mu itu, langsung konsultasikan.

Hati2 penipuan iming2 job CALLING VISA TAIWAN

Hati2 penipuan iming2 job CALLING VISA TAIWAN


Didalam peraturan undang-undang perekrutan serta penempatan Tenaga Kerja Indonesia diluar negeri sudah jelas,bahwa setiap dari CTKI /CBMI wajib mengikuti pelatihan selama kurang lebih 60 hari dan durasi belajar kurang lebih 2000 jam.


Wajib mengikuti test uji kompetensi dan juga medikal check up dimana difasilitasi oleh PPTKIS. Selain UJK juga harus mengikuti PAP yaitu pembekalan akhir pemberangkatan.

Untuk negara tujuan hong kong,Taiwan,Singapura dan Malaysia semua harus melalui PPTKIS atau PJTKI yabg sudah terdaftar di BNP2TKI.

PROSEDUR CALLING VISA BERDAMPAK

Dampak dari calling visa selain legalitas kita dinegara tujuan dan juga prosedural di dalam negeri juga banyak sekali diantaranya OVER CHARGING dan juga penahanan dokumen.

Seperti yang terjadi pada beberapa kasus bulan 8 tahun 2017 yaitu seorang BMI HK sudah EX dimana proses calling visa dia dahulu pernah bekerja di hong kong dan juga Taiwan.

Dia proses melalui salah satu Agency di Hong Kong yang dia tahu dari media sosial yang meng iklankan tanpa masuk PT potongan hanya 2 bulan saja.

Namun setelah sampai proses dia wajib membayar biaya jaminan $3000 hkd dan kemudian potongan gaji 3 bulan lagi sebesar $3000 perbulan nya. Dan dokumen seperti paspor kontrak kerja ditahan oleh Agency selama masih potong gaji.

Uang jaminan ditransfer setelah mendapat majikan dan tanda tangan kontrak kerja. Paspor Asli wajib dikirim ke Hong Kong dengan alasan proses approval kontrak dan aplikasi visa.

Tak jarang pula yang tidak diproses dan berakhir kehilangan uang jaminan dan kehilangan jejak dokumen nya berakhir tidak ada tindakan.

Sementara hal ini terjadi pihak konsulat sudah pernah menanggapi bahwa tidak dianjurkan untuk melakukan proses calling visa ini sudah sejak tahun 2017 lalu.

Namun perekrutan liar masih tetap ada mengingat tingginya angka pengangguran serta tinggunya peminat calon pekerja ke luar negeri.

Seperti yang sudah di realese oleh konsulat kemaren mengenai proses DIRECT HIRE yang diiklankan dimedsos kebanyakan adalah ILEGAL.

Yang artinya tidak dibenarkan oleh pemerintah kita dan merupakan UNPROSEDURAL perekrutan.

LALU APA ITU FINGER PRINT

Finger Print adalah recom data kita untuk belajar di balai pelatihan yang sudah ditunjuk oleh agen penyalur yang bekerja sama dengan pihak di hong kong untuk merecom data CTKI sudah mengikuti proses pembelajaran selama durasi kurang lebih 60 hari.

Lalu sesi wawancara atau recom data di disnaker setempat mengenai pembiayaan penempatan bekerja ke luar negeri yang dibiayai pihak PJTKI dan menjadi hutang bagi CTKI.

PROSEDUR BIAYA

1. CBMI FRESH NEW COMER kisaran 12 sampai 15 juta rupiah.

2. Untuk EX BMI belum 1 tahun Rp 5.880.000,-

3. Untuk EX BMI kurang dari 2 tahun lebih dari 1 tahun Rp 6.030.000,-

Biaya diatas meliputi dokumen administrasi yaitu paspor,medikal pra pekerja dan medikal ulang,dan biaya pelatihan serta uji kompetensi.

Pembayaran biaya tersebut dicicil selama 6 bulan di hong kong melalui bank finance atau via 7 - Eleven di hong kong dengan jumlah hong kong dolar.

Bahkan potongan gaji resmi dari pemerintah tersebut untuk nominal nya adalah hkd $2030 Selama 6 bulan. Tetapi tak jarang pula yang mbayar lebih dikarenakan tambahan hutang pribadi atau pesangon.

APAKAH JIKA SAYA EX BMI DAN TERMINATED DARI HONG KONG JUGA HARUS MASUK PT ?

Jawab nya wajib dan tidak ada pengecualian,hanya saja perbedaan nya pada jumlah potongan dan juga uji kompetensi. Seperti dalam pertemuan dialog tahun 2017 lalu dimana kedatang bapak Nusron wahid selaku kepala BNP2TKI beliau menyatakan bagi yang dirumah belum 2 tahun tidak perlu uji kompetensi dan potong gaji atau pembiayaan boleh dibayar cash.

Namun fakta dilapangan pastinya berbeda serta variasi mengingat banyak nya oknum yang tidak memungkin kan diawasi.

PAHAMI PERATURAN SERTA PROSEDUR BEKERJA KE LUAR NEGERI

Demi meminimalis penipuan dan human tragicking atau perdagangan manusia.

Sesuai dengan pres realese dari KJRI HK yang sudah terupdate. Jika kurang jelas dan ingin tahu tentang info seputar ketenaga kerjaan bisa hubungi nomor di dalam surat realese dibawah ini.

Monday, November 12, 2018

Chat dengan wanita lain lebih seru, dibandingkan dengan istri??

Chat dengan wanita lain lebih seru, dibandingkan dengan istri??


Kenapa chat/mengobrol dengan wanita lain lebih seru di banding dengan istri sendiri??

Jadi gini, waktu awal nikah kita pernah kepikir ngga sih gan, bahwa someday akan jatuh cinta lagi seperti saat itu kita mencintai dia?



Masa bulan madu, masa lagi ganas-ganasnya, mana ada kepikir kawin lagi.

Tapi lihatlah nyatanya. Jatuh cinta kedua, ketiga, keempat kalinya itu bisa saja terjadi. Alasannya biasanya seputar:
1. Wanita baru lebih cantik dan seksi
2. Wanita baru lebih perhatian
3. Butuh tantangan dalam rumahtangga.

Nah, mari kita bahas satu per satu.

#cantik_dan_seksi

Kenapa sih selalu saja ada wanita yang lebih cantik dari istri kita? Jawabannya karena dia belum jadi istri kita.

Yoi gan, as simple as that.

Sekarang iya, doi cantik, dandan, full make up, seksi, body terjaga. Nah coba deh ente kawinin. Tunggu 3 tahun kemudian. Yakin masih sama?

Cantik dan seksinya wanita lain, itu semu.

#perhatian

Kenapa sih dia lebih perhatian dari istriku?
Kenapa ya, kalo ngobrol sama dia lebih seru rasanya? Beda kalo ngobrol sama istri. Yang dibahas SPP anak mulu. Belum lagi kalau anak panas, batuk, pilek....😪

Kenapa ngobrol sama wanita lain lebih seru gan?

Ya karena dia bukan istri kita!

Jadi gini gan.. Istri kan bagian dari diri kita. Partner mengarungi hidup. Jadi wajar kalau apa yang kita bicarakan adalah soal keluarga, soal masa depan, soal keuangan, yang kadang isi obrolan itu jadi menjemukan.

Ya soal biaya listrik naik, soal biaya les anak-anak, soal mertua yang sakit, soal renovasi rumah, soal tabungan hari tua. Kita bicarakan hal yang menyangkut diri kita. Dan ini tidak ringan.

Coba bandingkan kalau kita ngobrol dengan yang lain. Kenapa jadi terkesan seru, karena obrolan kita ngga ada unsur kepusingan dalam hidup. Free. Santai.

Nah, coba ente kawinin itu wanita. Tunggu 3 tahun kemudian. Akankah sama dengan pertama kalian kenal yg awalnya manis, lembut, mempesona, heleuh.... heleuh....
bagaikan dewi nya syurga.... 😱

#butuhTantangan

Nah ini yang ane ngga habis pikir. Kurang tantangan apa coba kita ini, ngehidupin anak bini. Dia yang baru, terlihat lebih menantang karena bukan istri kita. Ngga serumah dengan kita.

Coba deh ente kawinin. Tantangan indah itu ane jamin akan kelar. Berganti jadi tantangan seumur hidup yang belum tentu bisa ente jalani.

Belum kalau bicara soal "kutukan sosial". Ngeri gan..

Dituntut adil. Kudu mengayomi keluarga kedua istri. Menghibur anak-anak yang bisa aja kena bully "eh bokap lo kawin lagi ya?" (Percayalah ngga ada anak yang batinnya senang diberi pertanyaan macam ini)

Semua tantangan ini, kalau ditimbang, jauh lebih menyulitkan dari pada punya istri tunggal.

Kalau ente memang sudah siap, bisa berlaku adil, kuat dari segi materi maupun performa, lanjutkan gan, ane dukung.

Tapi kalau ente masih cangcimen kasih nafkah seadanya, bersyukurlah punya istri yang mau menerima apa adanya, ngga usah banyak menuntut kalo tidak mau di tuntut, jadilah lelaki yang bisa di banggakan orang tua, dan keluarga.

Semoga bermanfaat.

RENTENIR ONLINE | Hati2 meminjam uang menggunakan aplikasi PINJAMAN ONLINE

RENTENIR ONLINE | Hati2 meminjam uang menggunakan aplikasi PINJAMAN ONLINE


Pernah tergiur dengan pinjaman online? Dengan berkembangnya teknologi, saat ini mendapatkan dana pinjaman cukup mudah dan cepat. Kamu, hanya perlu mengunjungi website atau mengunduh aplikasi lalu memasukkan nomor handphone, nomor rekening, foto KTP/KK, dan foto diri.



Setelah itu, pinjaman akan diproses dan tadaaaaa! Dalam waktu tidak lama, dana akan masuk ke rekening kamu. Jumlah dana yang ditawarkan juga beragam dengan pengembalian yang dapat disesuaikan. Dan katanya, dana ini akan bisa membantu permasalahan yang kamu punya.
Tapi, hati-hati!
Dengan semua kemudahan yang ditawarkan, ada ancaman yang mengintai kamu semua. Setidaknya, ada dua hal yang bisa menjadi ancaman bagi kamu yang berselancar di dunia maya demi mendapatkan pinjaman dana.


Pertama, ancaman itu berupa bunga. Pinjaman online adalah pinjaman yang cepat cair dengan persyaratan yang sangat mudah. Dalam pinjam-meminjam dengan siapapun, selalu ingat sebuah prinsip: semakin mudah pinjaman yang didapatkan, maka semakin tinggi bunga yang dibebankan.
Oleh karenanya, selalu waspada dengan pinjaman yang ditawarkan. Kamu, jangan karena butuh dana, tergiur dengan kemudahan dan kecepatan cairnya terus makin “sikat” saja. Tapi perhatikan juga bunga serta dendanya bila nantinya ada keterlambatan pengembalian dana.
Tidak sedikit, lembaga pemberi pinjaman yang memberikan bunga berbeda dari bunga yang ada di perbankan untuk pinjaman yang sama. Dan yang jarang diperhatikan, denda harian karena adanya keterlambatan yang dibebankan cukup besar juga.
Maka, Denda menjadi ancaman yang kedua karena denda bisa memberatkan kamu sebagai peminjam dana. Besarannya variatif bisa dibebankan per hari dari jumlah pinjaman pokok atau juga dibebankan fix sesuai dengan pinjamannya, atau bahkan dijumlahkan keduanya. Bisa jadi bahaya nih nantinya.
Ketiga, ancaman yang juga bisa mengintai kamu adalah habisnya dana untuk hal yang sia-sia. Hal yang konsumtif biasa disebutnya. Karena mudah tinggal pinjam, ya kamu habiskan saja untuk belanja. Nah, ini berbahaya. Karena menggunakan utang juga ada SOP nya.
Apa itu hal yang konsumtif alias sia-sia?. Hal ini adalah hal yang kamu beli tetapi nilai barangnya turun dan menjadi sebuah hal yang tidak terlalu berguna. Paling gampang contohnya adalah membeli gadget baru tapi yang lama masih ada.
Ini menjadi berbahaya karena secara hitung-hitungan, bila kamu membelanjakan uang yang kamu dapatkan dari utang untuk hal yang sia-sia, kamu tidak memiliki kemampuan untuk membayarnya lagi kecuali nanti setelah kamu gajian periode berikutnya.
Ya, kalau tanggal pembayaran utangnya pas sama tanggal gajian kamu, kalo nggak? Ya terpaksa pinjaman kamu dikenai bunga dan juga denda.
Kecuali, kamu berutang untuk sesuatu yang produktif, modal untuk usaha misalnya. Secara "hitung-hitungan", kamu akan mendapatkan keuntungan dari hasil usaha kamu dan keuntungan itulah yang akan membayar utang kamu ke si pemberi dana.
Nah, agar kamu tidak terjebak dengan pinjaman yang sia-sia apalagi ditambah dengan bunga serta denda. Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan, di antaranya adalah:
Gunakan utang dengan bijak
Sederhana sebenarnya: ketahui dan selalu sadari alasan kamu berutang. Selalu gunakan utang sesuai dengan alasan yang mendasari pilihan kamu untuk berutang. Bila ternyata kamu berutang untuk “menyambung hidup”, maka gunakan uang yang kamu dapatkan dari utang untuk membeli hal-hal yang kamu butuhkan. Jangan gunakan untuk pacaran.
Pilih pemberi utang dengan baik
Dalam hal ini, bukan hanya baik dari segi prosedur atau kredibilitas si pemberi pinjaman, tapi kamu juga harus memilih mana lembaga yang akan memberikan dampak paling baik dari sisi denda dan bunga. Mana lembaga yang nantinya tidak akan terlalu memberatkan kamu sebagai peminjam dana kalau ada keterlambatan nantinya.
Hal ini penting untuk kamu ketahui dan kamu pertimbangkan. Jangan sampai, kamu abai dan terkena jebakan bunga. Yang kamu pinjam seribu, eh harus bayar bunga dan denda utang sebanyak lima ribu. Yang ada, kamu nanti menangis sendu.
Maka, ketika kamu mau meminjam sejumlah dana, selalu ingat prinsip pinjaman yang dibilang di awal tadi: semakin tinggi risiko yang ditanggung oleh si pemberi pinjaman, maka semakin besar bunga yang akan dibebankan kepada si peminjam. Mudah, kan?
Kalau tidak perlu, jangan gunakan utang
Terakhir, ya kalo enggak perlu, jangan ngutang. Kalo kata orang, utang itu gampang kawan, yang berat itu nyicilnya. Maka, kalo hanya untuk memenuhi hasrat belanja sedangkan uang kamu tidak punya, tahan dulu saja. Kalau kamu mau gadget baru, nabung aja dulu. Kalau mau liburan, nabung aja dulu. Kalau kamu mau nonton konser, nabung aja dulu. Daripada abis jingkrak-jingkrak konser lanjut dikejar-kejar penagih utang, kan males ya.
Nah, kamu punya cerita pengalaman ngutang atau permasalahan dengan pemberi pinjaman dana? Boleh dong komen atau cerita-cerita.

Sunday, November 11, 2018

Taiwan HOROR "PELAKOR meminta izin untuk merawat suami orang lain (Cinta tak memandang status suami orang)

Taiwan HOROR "PELAKOR meminta izin untuk merawat suami orang lain (Cinta tak memandang status suami orang)


Curhatan seorang istri yang telah beberapa kali diselingkuhi oleh suaminya,dan akhirnya istri merelakan untuk melepas suaminya.

Bahkan sang pelakor pun secara terbuka meminta pria tersebut kepada istri sahnya untuk dirawat, simak curhatannya berikut ini :



"maaf sebelunya mas kalo q umbar km difb sabarku udah habis selama 3th ditaiwan km ketahuar selingkuh udah berkali tapi q selalu maafin km dan km selalu mengulangi kesalahmu trus sabar ada batasnya dan hari ini q bukak aip km selama ini q masih tutup'in aip km karna km suamiku baik tidaknya kelakuanmu q tutupin tidak buat saat ini udah" habis sabarku,,,mungkin q bukan istri yg baik buatmu tapi setidaknya q mau menerima baik tidaknya km,mungkin km malu punya istri seperti q jadi km lebih memilih wanita itu tapi g'pa" kalo memang itu jalan pilihanmu yg terbaik buatmu semoga km bahagia dengan kebahagianmu sekarang dan bilang aja kecewekmu tak kasih km kedia g'perlu mintak" dariku toh selama ini q udah pernah berjuang untuk keluargaku kalo memang cuku sampe disini ya gpa" semoga km bahagia,,km mintak ijin ketaiwan q kasih jin q kasih ongkos sampek q kayak orang ngemis pinjem kezana kesini tapi ini balasanmu ke q sampe saat ini q juga belum bisa beresin ongkos itu sampek q nyusul ketaiwan pengen bantu km buat urusan hutang cepat selese tapi nyatanya q nyampek sini bukanya km ngargai q malah km kasih umbar aip knm ke q sama cewex,.,KARMA SELALU ADA kanggo si cewex tak kekno bojoku lek kw jalok bojoku "

Yang terima gaji guru tetap, yang mengajar guru honorer

Yang terima gaji guru tetap, yang mengajar guru honorer


Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengkritisi kualitas guru yang ada di tanah air. Sri Mulyani menyebut guru dengan status pegawai tetap kerap menerima gaji, namun yang lebih banyak mengajar justru guru honorer.

"Karena itu saya selalu berupaya mendengarkan aspirasi guru dari sisi kesejahteraan. Guru honorer banyak, tapi guru tetapnya ke mana? Yang terima gaji guru tetap, yang mengajar guru honorer, ini harus diperhatikan," ujar Sri Mulyani di Gedung Guru.

Ia juga mendapatkan keluhan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait kepala sekolah dan para guru yang lebih sibuk membuat laporan keuangan dibandingkan menjalankan tugas utamanya.

"Presiden pernah komplain ke saya, banyak kepala sekolah dan guru justru sibuk membuat laporan keuangan. Ada BOS (bantuan operasional sekolah), sebenarnya sederhana dan anda tidak perlu membuat banyak laporan," kata Sri Mulyani.

Para guru juga diminta untuk fokus memikirkan pendidikan. Pasalnya, pemerintah sudah mengalokasikan 20% dari APBN atau sekitar Rp 444 triliun di tahun ini untuk pendidikan.

"Kalau guru sibuk memikirkan gaji saja, pendidikan siapa yang memikirkan. Karena itu kami anggarkan 20% APBN untuk perbaikan kualitas guru sekolah, kelas, laboratorium hingga teknologi," kata dia.

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www. infokemendikbud.web.id . Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber  terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Saturday, November 10, 2018

Istri sudah bertahan,tetapi suami memilih wanita lain demi kepuasan

Istri sudah bertahan,tetapi suami memilih wanita lain demi kepuasan


Inilah curhatan seorang istri yang telah ditinggal selingkuh oleh suami :

Teruntuk suamiku :
5th menikah memang bukan waktu yg singkat tapi bukan waktu yg lama juga untuk sebuah pernikahan
Maafin aku , mungkin aku yg banyak salah , mungkin aku yg bnyak kekurangan nya, mungkin aku yg tdk sempurna, mungkin aku bukan istri yg baik dan mungkin juga aku bukan ibu yg baik😞
Sehingga pada akhirnya 2thn ini kamu lebih memilih bersama dia yg mungkin buat kamu nyaman , buat kamu bahagia dan mungkin lebih segalanya di banding istrimu ini 😞


2thn ini aku berjuang keras agar rumah tangga kita tetap utuh , meskipun itu menyiksaku saat kamu berbohong dan aku harus berpura2 tdk tau semuanya, saat kamu berusaha menutupi semuanya padahal aku tau tapi aku diam dan saat perempuanmu dengan bangga nya memamerkan kmesraan saat bersamamu , jika kamu tau , itu sudah lebih dari sakit mz....
Kalian berdua berdrama seakan2 aku orang paling bodoh sedunia, kemarin kalian begitu puas menikmati drama kalian tanpa memikir perasaan orang2 yg kalian sakiti,
Tanpa rasa salah , tnpa rasa berdosa smpai detik ini pun kalian masih ttap menyakiti aku dan anakku 😢
Namun pada akhirnya Tuhan yg menentukan takdirku , jika aku gagal mempertahankan keluarga ku , setidak nya aku pernah mencoba !!

Setelah menjanda 13 kali,akhirnya menikah dengan pemuda 22 Tahun

Setelah menjanda 13 kali,akhirnya menikah dengan pemuda 22 Tahun


Sebelum menikah dengan M Riswan, Mantili sudah 13 kali berumah tangga. Ia berstatus janda selama delapan tahun, sebelum dipersunting M Riswan.

Kini, nenek asal Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, itu tak lagi sendiri. Ia naik ke pelaminan bersama Wawan, sapaan akrab M Riswan pada Kamis malam (8/11/2018).

Wanita yang sudah 14 kali menikah itu tak khawatir meski usianya terpaut 34 tahun lebih tua dari suaminya, Wawan. Ia yakin Wawan akan membahagiakannya.

Pernikahan Mantili dan Wawan dilangsungkan di rumah orang tua Wawan dengan mahar Alquran dan uang Rp 100 ribu.

Cinta yang tak mengenal usia itu menjadi buah bibir masyarakat di kampung halaman keduanya.

Warga pun berbondong-bondong datang untuk mengucapkan selamat kepada kedua mempelai. Mereka turut berfoto bersama pasangan beda usia tersebut.

Kepada Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group/pojoksatu.id), Mantili menceritakan, benih-benih cinta mereka berawal saat keduanya bertemu sekitar seminggu lalu.

Pertemuan tersebut terjadi di Pasar Keramat, Desa Bayanan, Kecamatan Daha Selatan. Saat itu, Mantilii sedang mengantar ayam pesanan pelanggannya.

Sehari-hari nenek empat cucu tersebut berjualan ayam di kawasan Pasar Nagara, tak jauh dari Pasar Keramat.

Ketika mengantarkan ayam itu, dia tidak sengaja bertemu dengan Wawan yang merupakan seorang buruh.

“Pertemuan pertama biasa saja. Hanya dalam hati berkata bungasnya (gagah) laki-laki itu,” ujarnya.

Setelah pertemuan pertama, mereka bersua lagi. Pada pertemuan kedua, Wawan memberanikan diri mengajak Mantili berfoto bersama.

“Setelah perkenalan itu, Wawan memba­wai (mengajak) kawin. Tapi, tak langsung diiyakan,” terang Mantili.


Namun, hanya dalam waktu tak sampai lima hari, hati Mantili luluh. Nenek yang menjanda sejak tahun 2010 akhirnya mau menerima ajakan Wawan untuk menikah.

“Ini pernikahan yang ke-14 bagi saya. Sedangkan bagi suami saya yang kedua. Semoga pernikahan ini menjadi yang terakhir,” imbuh nenek yang pernah menjanda 13 kali tersebut.

Mantili sangat senang akhirnya bisa menikah lagi. Sebab, selama ini dia merasa kesepian. Seorang anak dari pernikahan sebelumnya dan empat cucunya tinggal jauh darinya. Mereka tinggal di wilayah Kalteng.

Saat ditanya, apakah ingin memiliki anak dari pernikahannya dengan Wawan? Mantili hanya minta didoakan yang terbaik. “Kalau diberi anak, ya disyukuri,” ucapnya.

Dua pemuda berantem karena rebutan "JANDA"

Dua pemuda berantem karena rebutan "JANDA"


Namanya adalah Andi dan Acok, dua pemuda tersebut berasal dari Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Mereka terlibat perkelahian yang berujung ke kantor polisi. Yang lebih parahnya lagi mereka berkelahi lantaran memperebutkan seorang janda. Akibat perkelahian tersebut pun keduanya harus berurusan dengan pihak kepolisian, sungguh tak disangka.


Pertikaian antara keduanya itu berawal saat Acok pada Sabtu malam (5/9/2015) ingin menjemput Cinta (nama samaran) di rumahnya. Kedatangan Acok itu karena ingin membawa wanita yang dipacarinya selama tiga bulan terakhir itu untuk bermalam mingguan bersama.

Namun apa yang terjadi sesampainya di rumah Cinta ia malah dimarah-marahi oleh orang tua Cinta. Lantaran orangtua Cinta menduga ia membawa anaknya keluar selama seharian dan belum juga kembali sampai menjelang malam.

Merasa tidak membawa Cinta tentu saja Acok bingung, lantas ia pun mecoba mencari keberadaan Cinta. Sampai akhirnya ia mendapatkan informasi bahwa Cinta sedang bersama Andi. Rupanya belakangan diketahui si janda
muda tersebut menjalin hubungan asma dengan dua laki-laki sekaligus yakni Acok dan Andi.

Lantas Acokpun langsung mendatangi lokasi dimana Andi dan Cinta tengah berkencan, tepatnya di kawasan Simpang Tiga. Yang kebetulan lokasinya masih berdekatan dengan rumah janda muda yang tengah dipacarinya itu.

Saat tiba di lokasi Acok menyaksikan Andi dan Cinta tengah berada di atas sepeda motor sedang bermesraan. Acok yang tidak kuasa menahan rasa cemburunya itu langsung melabrak Andi dan menarik si Janda muda. Yang menyebabkan keduanya jatuh dari atas sepeda motornya.

Akhirnya Acok dan Andi pun terlibat perkelahian, beruntung Cinta mampu menghentikan perkelahian keduanya. Akan tetapi motor Andi lecet, sehingga Acok dilaporkan polisi. Medadak kantor Polsek Nunukan Kota pun lansung ramai. Pasalnya kelaurga dari keduanya saling berdatangan untuk saling meberikan dukungan. Bahkan sempat terjadi sebuah keributan lantaran keluarga Acok tidak terima Cinta menduakan Acok.

Lantas keluarga Acok pun memaksa untuk memutuskan Cinta, awalnya Acok sempat menolak namun karena diancam akan diusir dari rumahnyaa Akhirnya si janda muda itu pun diputuskan oleh Acok.

Kemudian Andi dan Acok pun saling berdamai setelah melalui permusawarahan cukup panjang, sehingga kasus tersebut tidak berlanjut pada hukum. “Mereka berdamai. Kasusnya tidak dilanjutkan,” ungkap Kapolsek Nunukan AKP Syahrir Bajeng.

Makin aneh-aneh saja kasus yang terjadi sekarang. Mereka tidak lagi mengedepankan logika, tapi terpuruk dalam hawa nafsu.

Lagi, Nenek 70 Tahun Nikahi Brondong 23 Tahun, Kenalnya Hanya Seminggu

Lagi, Nenek 70 Tahun Nikahi Brondong 23 Tahun, Kenalnya Hanya Seminggu

Pasangan yang menyedot perhatian publik itu adalah Riswan (23) dan Fatimah, yang berusia sekitar 70 tahun.

"Pernikahan langka NYATA bukan HOAX"
"Wawan seorang pemuda Bayanan 23th menikahi seorang nenek Timah desa Parigi umur -+70th... NAGARA .KEC.DAHA SELATAN KAB.HSS..SAMAWA tuntung pandang SEHIDUP SEMATI," tulis Dayat Nakk Pertama.
Dikutip dari Banjarmasin Post, pernikahan beda usia yang terpaut cukup jauh dan viral di media sosial menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kedua mempelai.
Dihubungi Banjarmasin Post melalui saluran telepon, Jumat (9/11/2018) mempelai wanita, Fatimah mengatakan bahagia bisa melangsungkan akad nikah. 
Diceritakannya bahwa dia dan pasangannya tidak ada melakukan pacaran lama seperti kawula muda saat ini.
"Satu minggu aja kenalannya. Selanjutnya langsung nikah," katanya.
Dia mengaku senang dan bahagia bisa kembali menikah dengan pemuda yang masih berusia 23 tahun.

Thursday, November 8, 2018

Jepang Butuh Perawat Indonesia dengan Gaji Rp35 Juta/bulan. Walau Menggiurkan, Pahami 5 Hal Ini Dulu

Jepang Butuh Perawat Indonesia dengan Gaji Rp35 Juta/bulan. Walau Menggiurkan, Pahami 5 Hal Ini Dulu


Siapa nih yang punya mimpi bekerja di negara Jepang? Mimpi kalian mungkin bisa terwujud dalam waktu dekat. Pemerintah Indonesia dan Jepang sekarang sedang giat-giatnya melakukan kerja sama di bidang tenaga kerja. Saat ini, Jepang sangat membutuhkan pekerja asing. Menurut penjelasan Menteri Luar Negeri Jepang, Taro Kono, penduduk Jepang saat ini terus berkurang hingga 500.000 jiwa per tahun. Ketika semakin banyak penduduk lanjut usia karena notabene orang-orang Jepang itu sehat dan panjang umur, ternyata anak-anak mudanya justru ogah menikah dan punya anak sehingga angka kelahirannya rendah banget.


Nah salah satu peluang kerja di Jepang yang sedang dibuka lebar untuk pekerja asing terutama dari Indonesia, adalah sebagai perawat alias caregiver. Kalau dalam bahasa Jepang sih disebutnya dengan istilah ‘Kaigofukushishi‘. Tugasnya adalah merawat lansia di Jepang. Menurut Direktur Pengembangan Pasar Kerja Kementerian Ketenagakerjaan, Roostiawati, gajinya sekitar 280.ooo yen satu bulan. Kalau dijadikan dalam mata uang rupiah, itu sama saja sekitar Rp35 juta lho! Menggiurkan ‘kan? Tapi sebelum memantapkan niat untuk bekerja di Jepang sebagai perawat.

1. Jadi perawat di Jepang nggak boleh sembarangan. Mereka harus punya latar belakang pendidikan keperawatan setingkat Diploma 3 lho

Untuk jadi perawat orang lanjut usia, pendidikan minimalnya adalah diploma 3.

Buat jadi perawat untuk orang lanjut usia di Jepang, minimal pekerjanya harus sudah lulus sekolah Diploma 3 jurusan keperawatan. Selain itu, usianya juga dibatasi maksimal 35 tahun. Semua persyaratan administatif bisa dilihat kok di situs Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI). Jadi, nggak bisa sembarangan orang bisa mengikuti program tersebut.

2. Sebelum jadi perawat dengan gaji Rp35 juta per bulan, perawat harus lolos ujian nasional dulu. Kalau belum, gajinya akan berbeda

Mereka harus melalui tes dulu agar bisa jadi perawat bersertifikasi. via asia.nikkei.com
Saat tiba di Jepang, perawat masih jadi kandidat perawat. Meskipun statusnya masih kandidat perawat, tapi mereka bisa bekerja dan digaji lho. Tapi, gajinya tidak sebesar gaji perawat yang sudah melalui sejenis ujian nasional perawat. Setelah lolos, dijelaskan oleh Direktur Pengembangan Pasar Kerja Kementerian Ketenagakerjaan, Roostiawati, baru deh gajinya sekitar 280.000 yen atau setara dengan Rp 35 juta. Perawat yang lolos ini disebut sebagai perawat yang sudah mendapat sertifikasi.

3. Perawat yang berhasil lolos dalam ujian tersebut, hanya sekitar 9% dari total yang mengikuti tes. Wah harus kerja keras deh~

Nggak banyak yang berhasil lolos ujian nasional perawat dan berhasil jadi perawat bersertifikasi. via asia.nikkei.com
Ternyata, tesnya bisa dibilang sulit lho. Buktinya, dikutip dari The Conversation, orang yang bisa lolos ujian tersebut cuma 9% dari total yang mengikuti tes. Jadi, sisanya masih tetap jadi calon perawat dengan gaji yang bisa setengah sampai 2/3 dari gaji perawat dengan sertifikasi. Ketatnya seleksi ujian nasional perawat ini sekaligus bisa untuk menjaga kualitas perawat yang merawat orang lanjut usia kan~

4. Kalau lolos, selain gaji yang didapat lebih tinggi, ada keistimewaan lain yang bisa didapat. Pekerja diperbolehkan kerja sampai pensiun dan membawa keluarga

Nggak hanya diri sendiri yang bisa tinggal di Jepang. Kamu bisa memboyong keluarga kalau sudah jadi perawat yang lolos ujian. via japanesestation.com
Advertisement

Nggak hanya gaji saja yang jadi lebih besar, tetapi ada keuntungan lain jika bisa lolos ujian nasional perawat di Jepang tersebut. Kata Roostiawati, perawat yang sudah mendapat sertifikat itu bisa memboyong keluarganya untuk ikut hidup di Jepang lho. Selain itu, diperbolehkan juga bekerja tetap sebagai perawat sampai nantinya dia sendiri pensiun. Tertarik?

5. Kendala lain yang dihadapi adalah perbedaan bahasa dan budaya. Apalagi, Jepang ‘kan dikenal punya etos kerja yang tinggi~

Bahasa dan budaya yang berbeda bisa jadi kendala. Bisa bikin stress juga lho~ via asia.nikkei.com
Tapi, nggak mudah sih kerja di negara orang yang bahasa dan budayanya berbeda. Salah satu kemampuan yang sebaiknya dimiliki perawat adalah kemampuan bahasa Jepang. Orang Jepang yang bisa bahasa asing seperti bahasa Inggris nggak banyak. Selain itu, perbedaan budaya juga bisa jadi masalah lho. Jepang kan dikenal memiliki budaya kerja yang etosnya tinggi sehingga sebagai pendatang, harus ikut menyesuaikan.

Memang sih angka Rp 35 juta kesannya besar sekali jika dilihat dari kacamata orang Indonesia, bisa 10 kali gaji menjadi perawat di Indonesia. Tapi kan biaya hidup di Jepang juga besar. Angka tersebut memang gaji yang pantas didapatkan untuk pekerja disana. Jadi, kalian masih tertarik buat bekerja di Jepang?

PARA REMAJA MABUK AIR PERASAN PEMBALUT WANITA

PARA REMAJA MABUK AIR PERASAN PEMBALUT WANITA

Sejumlah remaja terindikasi perilaku menyimpang karena gemar merebus pembalut untuk di minum airnya.


Menurut pengakuan beberapa remaja tersebut meminum air rebusan pembalut untuk merasakan efek seperti mengonsumsi obat-obatan yang mengandung psikotropika seperti sabu-sabu dan lainnya.

Kepala Bidang Pemberantasan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah, AKBP Suprinarto, mengatakan, sudah menemukan kasus tersebut di beberapa daerah. Kebanyakan mereka adalah anak-anak muda yang mendiami wilayah pinggiran kota, seperti Purwodadi, Kudus, Pati, Rembang, serta di Kota Semarang bagian timur.

“Narkotika ini pada kelompok tertentu mungkin mahal, sehingga pada kelompok masyarakat tertentu bagi anak-anak ini yang masih mencoba terutama anak jalanan, juga pingin seperti itu (mengonsumsi sabu),” kata Suprinarto seperti yang dikutip dari okezone.com.

Baca juga : Gigi Berlubang Bisa Menjalar ke Otak Karena Gusi Infeksi, Jangan Diabaikan Bisa Sebabkan Kematian
Kandungan Zat Kimia Pada Pembalut yang Dibuat Mabuk-mabukan

dr Hari Nugroho, Institute of Mental Health Addiction And Neurosience (IMAN) menjelaskan bahwa fenomena ini sebenarnya memang sudah lama. Beberapa tahun silam, semisal di tahun 2016, juga sudah marak kabar mengenai remaja yang mabuk dengan rebusan pembalut atau popok.

"Jadi memang di pembalut suka ada zat-zat kimia tertentu, dari chlorine sampai turunan alkohol. Tergantung merek tentu saja," jelas dr Hari seperti yang dikutip dari detikhealth.

Menurut dr Hari, chlorine (klorin), alkohol, dan chloroform (kloroform) adalah kemungkinan yang membuat remaja-remaja tersebut high. Namun tak menampik kemungkinan, bisa saja rebusan tersebut juga ditambahkan dengan zat lain untuk menciptakan efek yang sedemikian rupa.