Saturday, January 26, 2019

Janda Pesta Sabu, Diperkosa Dibunuh, Lalu Mayatnya Diperkosa lagi & dibakar

Janda Pesta Sabu, Diperkosa Dibunuh, Lalu Mayatnya Diperkosa lagi & dibakar



Sumsel – Fakta mengerikan di balik pembunuhan dan pembakaran janda muda, Inah Antimurti (20), berhasil diungkap polisi. Fakta tersebut terungkap dari pemeriksaan 4 dari 5 pelaku yang berhasil ditangkap.

Simak Videonya :



Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, memimpin langsung jumpa pers pengungkapan kasus pembunuhan Inah yang mayatnya ditemukan hangus terbakar di atas kasur di semak-semak Desa Rambutan, Indralaya Utara, Ogan Ilir, Rabu (23/1/2019).

Ternyata korban dibunuh usai diajak pesta sabu dan diperkosa. Mayat korban ditelanjangi, lalu diperkosa lagi. Dalam kondisi telanjang mayat korban janda 1 anak itu dimasukkan ke dalam karung lalu dibuang ke TKP untuk menghilangkan jejak.

Simak Videonya :



Irjen Zulkarnain mengungkapkan, pembunuhan dilakukan di rumah kontrakan pelaku utama, AS, di Desa Talang Taling, Gelumbang, Muara Enim pada Sabtu malam (19/1/2019). AS yang kini diburon melakukan perkosaan sekaligus pembunuhan terhadap korban.

“Dari keterangan empat tersangka (2 pelaku masih di bawah umur), pelaku utamanya adalah AS, dia masih kita kejar,” ungkap Irjen Zulkarnain.

Saat AS memperkosa, dua tersangka lain yakni Fer (30) dan Feb (16), memegangi tangan dan kaki korban. Sementara tersangka AM (22) dan DP (16) menunggu di luar. “Nah karena korban berontak, AS memukul kepala korban dengan kayu balok, pingsan lalu meninggal dunia,” ujarnya.

Setelah korban tewas, tersangka AM masuk lalu menyetubuhi mayat korban. Namun, dia berdalih tidak sampai mencapai klimaks. “Jadi, tersangka AM ikut memperkosa, tapi ketika korban sudah meninggal,” terangnya.

Kemudian, kelima pelaku mengikat leher dan tubuh korban dengan kawat lalu dimasukkan ke karung. Untuk menghilangkan barang bukti, para pelaku membawa jasadnya ke semak-semak di Desa Rambutan, Indralaya Utara, Ogan Ilir. “Di sanalah, korban dibakar,” tandasnya.

“Dia tidak pakai baju, saya masukkan ke karung itu sudah tidak pakai baju. Habis ‘main’ dia (Inah) sama Asri di kontrakan,” kata salah seorang pelaku, AM, menyambung ucapan Kapolda Sumsel.

“Motif sejauh ini karena utang. Untuk itu utang apa, yang jelas korban ada punya utang kepada si pelaku AS,” tandas Kapolda.

Thursday, January 24, 2019

Viral kisah Joki Jesika Amelia jatuh saat balap liar di GOR Ken Arok Malang

Viral kisah Joki Jesika Amelia jatuh saat balap liar di GOR Ken Arok Malang.


Kisah viralnya Joki Jesika Amelia itu mencuat setelah video dirinya saat sedang balapan viral di media sosial.

Simak Videonya :


Pasalnya, video tersebut merekam detik-detik joki balap liar Jesika Amelia terjatuh dari motor yang ditumpanginya.

Insiden nahas yang membuat Jesika Amelia kecelakaan itu terjadi di sekitar GOR Ken Arok, Malang pada Sabtu (19/1/2019).

Cara bekerja ke Taiwan :


Motor yang dipacu Jesika Amelia lepas kendali setelah senggolan dengan pembalap lain.

Nahasnya, motor Kawasaki Ninja 150 yang digebernya sampai nyelonong ke tempat sampah.

Usai kecelakaan, beberapa penonton langsung menolongnya

Friday, January 18, 2019

TKI TAIWAN INI BENADZAR "JIKA JOKOWI MENANG,DIA AKAN HANYA BECELANA DALAM NAIK KERETA DARI KAOSHIUNG KE TAIPE"

TKI TAIWAN INI BENADZAR "JIKA JOKOWI MENANG,DIA AKAN HANYA BECELANA DALAM NAIK KERETA DARI KAOSHIUNG KE TAIPE"



Kontestasi pemilihan presiden di Indonesia sering kali diwarnai permusuhan sengit antar pendukungnya, walaupun sejatinya para elit di atas adem ayem dan tetap berteman, namun dibawah banyak yang tali silaturahminya berantakan.

Simak Videonya :



Bahkan banyak juga masyarakat yang fanatik dalam dukungannya hingga mengeluarkan ujar atau nadzar yang terkadang tidak masuk akal.


Seperti yang dinadzarkan oleh TKI Taiwan ini, TKI yang bekerja di Kaohsiung ini bernadzar akan naik kereta dari Kaohsiung ke Taipei hanya mengenakan CD saja jika pasangan calon presiden yang tidak ia dukung memenangkan pemilu.


"Lek Jokowi sampek menang, aku sempakan tok teko kaohsiung sampe taipei" Ungkap TKI yang mempunyai akun facebook Irsan Lalu. Artinya : Kalau Jokowi sampai menang, aku akan naik kereta dari Kaohsiung ke Taipe hanya mengenakan CD saja.

Postingan TKI Taiwan inpun viral dan screenshortnya beredar dimana - mana, the power of screenshort tak bisa dibendung walaupun postingan aslinya sudah dihapus bahkan akun facebooknya juga tidak bisa diakses lagi.


Banyak netizen yang menyimpan screenshort itu untuk ditagih jika Jokowi memenangkan pemilu pada April 2019 ini.

Dukung boleh, tapi jangan fanatik, benci boleh tapi jangan berlebihan. Siapapun presiden Indonesia nanti, dialah pemimpin kita yang patut kita taati dan hormati. Kita siapa? Indonesia....!

Thursday, January 17, 2019

Tuesday, January 15, 2019

TKW Hongkong Pulang Bawa Barang Curian, Uang Puluhan Juta, Tas, dan Koper, Padahal baru 1 Bulan Bekerja

TKW Hongkong Pulang Bawa Barang Curian, Uang Puluhan Juta, Tas, dan Koper, Padahal baru 1 Bulan Bekerja


Sebagamana info yang disampaikan oleh Anggun R Tyas dan Cevhie Evvie dimana salah seorang TKW Hong Kong pulang dengan membawa barang dan uang curian.

Simak Videonya :



TKW yang melakukan pencurian tersebut bernama Reva Eva AJ dimana sebenarnya dia baru saja bekerja satu bulan di Hong Kong.

Dan sekarang dia pulang indo cuma 1 bulan di majikan dengan alasan sakit" Kata Anggun sebagaimana diterima redaksi suara BMI.


Sebelum pulang saat ada di agensi, dia melakukan pencurian beberapa kali diantaranya uang senilai HK$ 2500, uang rupiah 300 ribu dan beberapa korban lainnya yang jumlahnya cukup fantastis yaitu mencapai 30 juta.

Selain itu juga membawa koper milik agensi, "Lebih parahnya lagi dia mencuri koper milik agency di boarding" Tutur Anggun.

Selain itu ia juga dicurigai mencuri barang berharga milik majikannya, pasalnya baru 3 hari ia beberja di majikan itu, hari minggunya libur untuk mengirimkan uang.

"N hebatnya baru kerja 3 hari dirumahnya majikan Minggu libur SDH bisa krim duit ke indo. Ni agen curiga dia kayaknya pulang kena kabur bawa barang berharga majikan" Tutur Eviee.

TKW tersebut berasal dari Sumbawa dan saat ini mungkin sudah mendarat di daerahnya. "Doa'in yang terbaik aja buat mbaknya bergaya dengan hasil curian.. Tuhan yang bales allah gak tidur kok mbakk" Tulis Angun.

Agensi mengetahui tindak pencurian ini dari unggahan facebooknya yang tanpa sengaja ia mengunggah 2 buah koper curian dan ditempat penampungan agensi ada yang kehilangan uang, padahal cuma ada 2 orang TKI.

Monday, January 14, 2019

Singgah Di Hongkong meninggalkan sperma, Lalu Pria Ini menghilang Tinggalkan Kenangan

Singgah Di Hongkong meninggalkan sperma, Lalu Pria Ini menghilang Tinggalkan Kenangan



Februari 2015 menjadi bulan bersejarah bagi Rina, mantan BMI Hong Kong asal Gondangrejo Karanganyar Jawa Tengah. Pasalnya, bulan Februari 2015 saat liburan Imlek, merupakan momen pertemuan antara Rina dengan Sigit Eko Purnomo, seorang BMI Korea yang berlibur ke Hong Kong kala itu.

Simak Video Dibawah :



Menurut pengakuan Rina, sebelum liburan Imlek tiba, diantara mereka telah saling mengenal melalui sosial media. Komunikasi intens berlangsung sejak hampir setahun sebelumnya. Dan saat menjelang Imlek tiba, Sigit menyatakan keinginannya untuk ke Hong Kong sembari menempuh perjalanan pulang kampung ke Indonesia karena kontrak krja di Korea telah purna.

Tiga hari Sigit berada di Hong Kong bersama Rina menginap di sebuah Guess House Kawasan Tsim Tsa Shui. Bak pengantin baru, tiga hari mereka bersama, lahirlah benih-benih cinta, yang menggiring keduanya menyatukan jiwa dan raga. Hubungan suami istripun terjadi tak terhitung lagi selama tiga hari.


Sesampai di kampung halaman, sesuai dengan janjinya, Sigit datang ke keluarga Rina untuk bersilaturrahim sembari menyampaikan kabar tentang hubungan keduanya.

“Didepan kedua orang tua saya, Sigit bilang kalau diantara kami ada hubungan, dan nanti setahun lagi setelah kontrak kerja saya habis, Sigit bermaksud akan melamar saya untuk menjadi istrinya” tutur Rina.

Namun sayang, Sigit yang diketahui Rina berasal dari Gunung Kigul tersebut ternyata menyembunyikan borok dibelakangnya. Tanpa sengaja, borok tersebut terungkap saat Rina menghubungi Sigit, kemudian yang menerima seorang perempuan yang mengaku istrinya.

“Maksud saya saat itu ingin menyampaikan kabar gembira ke Sigit, kalau saya berhenti menstruasi dan hamil dari hasil hubungan kami. Tapi ternyata yang mengangkat seorang perempuan yang mengaku istrinya” kenang Rina.

Tentu peristiwa tersebut membuat Rina sangat terkejut. Lebih-lebih, saat perempuan tersebut mengirimkan foto buku nikah dan foto kedua anak Sigit.

“Karena terdesak, akhirnya saya mengaku kalau saya adalah seorang perempuan yang dipacari Sigit, dijanjikan mau dinikahi, sudah dihamili, bahkan kedua orang tua saya sudah didatangi. Istrinya Sigit kaget luar biasa dengan pengakuan saya” sambungnya.

Usai buka-bukaan terhadap istri Sigit sembari menunjukkan bukti-bukti kebersamaan mereka di Hong Kong, Rina pun mendatangi kediaman Sigit dan istrinya dalam kondisi hamil begitu datang dari Hong Kong.

“Mbak Yana yang meminta saya datang. Bahkan saya dijemput di Prambanan. Kami bertemu dan mas Sigit mengakui semua perbuatannya didepan saya dan didepan istrinya” lanjut Rina.

Prahara rumah tanggapun meledak di antara Sigit dengan istrinya. Peristiwa tersebut membuat Sigit menghilang dan memberi kabar kalau dirinya sedang bekerja di Taiwan baik kepada Rina maupun kepada Yana istrinya.

“Mbak Yana mendatangi saya ke Karanganyar, mengantar uang sambil menjenguk saya yang sedang hamil tua. Mbak Yana paham kalau saya korban penipuan Sigit. Karena itulah, mbak Yana justru menganggap saya menjadi adiknya, bukan membenci saya sebagai madunya” tuturnya.

Saat persalinan berlangsung, Yana mendampingi Rina bahkan sampai beberapa hari setelah bayinya di bawa pulang. Namun Sigit, bapak biologis dari bayi tersebut justru menghilang.

“Mulai saat melahirkan, sampai sekarang, baik terhadap mbak Yana maupun terhadap saya, mas Sigit menghilang tidak pernah menghubungi lagi. Kami (Rina dan Yana) pernah bersama-sama mendatangi orang tua Mas Sigit, bercerita apa adanya, terutama menceritakan status dari bayi perempuan yang saya gendong, bahwa ini juga cucunya, sama seperti halnya anak mas Sigit yang lahir dari pernikahannya dengan Mbak Yana.” Imbuhnya.

Meski sempat kecewa dan terkejut, namun kedua orang tua Sigit akhirnya mau mengakui status bayi perempuan tersebut. Bahkan memberinya uang setiap bulan untuk membantu biaya kebutuhannya.

Berbeda dengan Sigit, sampai saat ini Sigit hilang entah kemana. baik Rina maupun Yanaberharap, dengan disiarkannya pencarian ini, Sigit mengetahui dan mau bertanggung jawab.

Thursday, January 10, 2019

Berhubungan Intim Menggunakan Alat "Wik Wik", & Akhirnya Tertelan ke Lubang "ena ena"

Berhubungan Intim Menggunakan Alat "Wik Wik", & Akhirnya Tertelan ke Lubang "ena ena"


Sebuah klinik Anorektal rumah sakit Tongde Hangzhou China pada tengah malam tanggal 2 Januari 2019 kedatangan pasien gawat darurat yang terbilang langka kasus yang dideritanya.

Simak Video Berikut :



Pasien berusia 20 tahun yang tidak disebutkan jatidirinya tersebut mengeluh kesakitan dan minta didahulukan terlayani melewati sederat antrian.

Menukil pemberitaan China Press, setelah emosi pasien stabil, dokter dibuat geleng-geleng kepala dengan penuturan yang disampaikan pasien perihal ihwal penderitaannya.

Pasien yang masih berusia 20 tahun tersebut mengaku sedang menggunakan alat bantu seks berupa dildo getar yang bisa menggeliat-geliat.

Namun, tanpa diduga, alat bantu enak berupa dildo yang dikendalikan dengan remot tersebut melesat diluar kontrol masuk ke dalam dan tidak bisa dicabut sendiri.

Bukan kenikmatan yang didapat, justru penderitaan yang teramat menyakitkan menurut pengakuan pasien tersebut.

Setelah melakukan CT scan, akhirnya dokter melakukan tindakan medis untuk mengeluarkan alat bantu seks yang justru memberikan penderitaan tersebut.

Butuh waktu dua jam, dengan kerjasama antara dokter kandungan, dokter dalam, akhirnya dildo bisa dikeluarkan.

“mak plup…’ lega akhirnya.

Usai proses anaestesi selesai dilakukan, pasien tersebut menyalami dokter Xiandong dan dokter Xu Wei sembari mengucapkan terimakasih telah menolong.

Setelah dikeluarkan, benda asing berupa dildo yang melesat masuk saat digunakan pasien tersebut sepanjang 20 cm. Bentuk permukaannya bergerinjal-gerinjal.

Peristiwa tersebut merupakan kasus pertama yang ditangani klinik Anorektal rumah sakit Tongde Hangzhou.

Kepada awak media, dokter menyampaikan agar para pengguna alat bantu seks, selalu menjaga keamanan supaya tidak terjadi mall fungsi.

“Pastikan alat bantu seks anda dalam kondisi steril dan aman dari sisi mekanikal” pungkasnya.

Sunday, January 6, 2019

Usaha Ayam Potong Dengan Untung Yang Menggiurkan

Usaha Ayam Potong Dengan Untung Yang Menggiurkan


Simak Videonya :


1. Modal Investasi Awal
a. Pembuatan kandang Rp12.000.000
b. Gasolek (4 buah) Rp2.400.000
c. Tabung gas (4 buah) Rp1.200.000
d. Tempat pakan (72 buah) Rp2.160.000
e. Bohlam (18 buah) Rp450.000
f. Pipa paralon (20 batang)  Rp1.200.000
g. Sekop Rp50.000
h. Tempat minum (48 buah)  Rp3.120.000
i. Kabel (100 m) Rp200.000
Total Rp22.780.000

2. Biaya Operasional Bulanan
a. Anak ayam 3.000 ekor Rp3.000.000
b. Pakan 10 karung Rp1.000.000
c. Obat-obatan dan vaksin Rp700.000
d. Gaji karyawan 2 orang Rp1.500.000
e. Listrik, air, telepon Rp300.000
f. Isi tabung gas Rp300.000
Total Rp6.800.000

3. Asumsi Pendapatan per Bulan
a. Pendapatan
= asumsi ayam hidup 2.000 ekor x Rp15.000 (umur ayam 30 hari)
= Rp30.000.000
b. Keuntungan
= pendapatan - biaya operasional bulanan
= Rp30.000.000 - Rp6.800.000
= Rp23.200.000
Catatan: asumsi ini tidak menggunakan sewa tempat. Harga jual di setiap daerah berbeda-beda, sehingga mempengaruhi keuntungan.

TKI KABURAN TAIWAN YANG SERAHKAN DIRI TAHUN INI, HANYA DIDENDA 2000NTD & BEBAS BLACKLIST

TKI KABURAN TAIWAN YANG SERAHKAN DIRI TAHUN INI, HANYA DIDENDA 2000NTD & BEBAS BLACKLIST



Program pemerintah Taiwan yang terbaru adalah membantu para pekerja kaburan untuk bisa pulang ke negaranya dengan memangkas habis denda yang tadinya di atas NT$ 10.000 kini hanya NT$ 2000 saja.

Video Lengkap :


Program ini berlaku sejak 1 Januari kemarin sampai 30 Juni 2019 dimana semuanya akan di permudah bagi yang menyerahkan diri.

Jika kaburan tidak menyerahkan diri dalam batas waktu yang ditentukan, dendanya akan ditambah dan masa blacklisnya juga akan diperpanjang.

Simak selengkapnya bincang - bincang ini dengan KDEI Taipei.

TKI KABURAN TAIWAN TERCYDUK, SEMBUNYI DIBAWAH TEMPAT TIDUR MODIFIKASI

TKI KABURAN TAIWAN TERCYDUK, SEMBUNYI DIBAWAH TEMPAT TIDUR MODIFIKASI


Semakin hari semakin banyak sahabat kita yang memilih untuk menjadi pekerja ilegal. Dengan berbagai alasan, entah itu majikan terlalu cerewet atau pekerjaan terlalu berat dan waktu istirahat tidak cukup. Serta masih ada banyak alasan mengapa mereka memilih menjadi TKI ilegal (kaburan).

Simak Videonya :


Hampir 70% teman saya disini adalah TKI ilegal, memang sangat di sayangkan. Kalaupun boleh memilih,saya ingin mereka berpikir secara matang sebelum memutuskan kabur dari rumah majikan/pabrik tempat mereka bekerja.

Memang sebagian dari mereka terpengaruh ajakan teman dengan iming-iming gaji besar dan hidup lebih bebas jika menjadi TKI ilegal. Apakah segampang itu? jawaban nya tentu TIDAK. Bahkan ada sebagian dari mereka mengalami nasib buruk dan bahkan lebih buruk dari yang mereka bayangkan.

Iming-iming gaji besar, waktu libur yang cukup sebenarnya tidak sesuai yang mereka bayangkan dan dapatkan. Banyak yang menjadi korban perdagangan manusia dengan dipekerjakan di tempat portitusi, kalau sudah begini, kepada siapa kita mengadu, Polisi?, sama saja kita menyerahkan diri.

Belum lagi jika kita sakit, ketika kita pergi berobat, otomatis kita tidak mempunyai asuransi kesehatan (askes) dan kita akan lebih mahal membayar biaya pengobatan.

Berpikir dampak buruknya dulu sebelum kita memutuskan untuk kabur dari rumah majikan. Beberapa bulan lalu teman saya mengeluh karena pabrik tempat dia bekerja sepi, tidak ada lemburan dan gaji minim.Kemudian sebulan yang lalu dia kembali menghubungi saya, minta dicarikan kerjaan buat TKI ilegal, dan kemudian dia bercerita susahnya menjadi TKI ilegal dan sama sekali tidak sesuai dengan yang di janjikan agency kaburan.

Banyak sekali cerita yang saya dapat dari sahabat-sahabat saya yang menjadi TKI ilegal. Bahkan pihak imigrasi Taiwan mengiming imingi imbalan besar untuk sesiapa yang berani melaporkan TKI ilegal.Tapi buat kami, seberapa banyak pun imbalan yang pihak imigrasi janjikan, kami tidak tergiur, karena bagi kami, TKI ilegal juga sama seperti kami. Yang jauh-jauh merantau dengan harapan bisa merubah kehidupan keluarga, membiayai anak sekolah dan mencukupi kebutuhan keluarga.

Disini saya akan berbagi sedikit tips..untuk sahabat-sahabat yang masih bekerja menjadi TKI resmi agar tidak mempunyai keinginan untuk kabur dari majikan.

1.Yang pertama perlu kalian ingat adalah tujuan kalian datang ke sini (negara tempat bekerja). Kalian mau senang-senang atau kalian mau uang.

2.Pikirkan dampak negatifnya dan cari informasi sebanyak-banyak nya tentang akibat buruk menjadi TKI ilegal.

3.Kalian bandingkan kembali, saat berada dirumah majikan makan nasi dan sayur kalian mengeluh. Kemudian kalian menjadi TKI ilegal dan tidak bekerja. Mungkin buat makan saja susah, sampai kalian harus menyeduh mi instan buat makan sehari-hari.
4.Pikirkan kembali apabila kalian kabur dari rumah majikan/tempat kalian bekerja kemudian tiba-tiba Polisi menghampiri dan menanyakan identitas anda. Lebih buruk bukan ?. Gaji besar, hidup bebas hanya jadi lamunan saat di dalam penjara.

Sebenarnya masih banyak dampak negatifnya dari pada positifnya. Jadi mulai sekarang cintailah pekerjaan anda dan bersyukurlah dengan apa yang kalian punya sekarang. Ingat,rezeki sudah ada yang mengatur, keselamatan anda lebih utama. Senyum keluarga yang akan menyambut kalian saat tiba di tanah air nanti. Demikian tulisan dari saya, semoga bermanfaat.

Thursday, January 3, 2019

NASIB TKW, TERPAKSA TIDUR DI KAMAR MANDI

NASIB TKW, TERPAKSA TIDUR DI KAMAR MANDI



Ami masih sering melihat pekerja rumah tangga di luar negeri diperlakukan tidak manusiawi oleh majikannya baik di timur tengah maupun di negara lainnya dan hanya sedikit yang bisa terungkap.

Video : 


Seperti yang dialami TKW ini, ada seseorang yang meminta bantuan karena diperlakukan tidak manusiawi oleh majikannya. Pekerja rumah tangga, yang namanya belum diidentifikasi, dipaksa untuk tidur di dalam ruang kenyamanan rumah majikannya.

Pengguna Facebook Selah M. Jasa, memposting beberapa foto pembantu rumah tangga di pos Facebook, jelas terlihat bahwa pekerja rumah tangga tidur di kamar yang tak nyaman karena barang-barangnya ada di sana dan juga tempat tidurnya yang ada di sebelah mangkuk toilet.

Hal tak manusiawi ini seharusnya tak ia rasakan karena tidur sebagai pelepas lelah karena telah bekerja seharian namun majikannya masih memaksanya tidur ditempat jorok seperti ini.

Dalam pos tersebut, Jasa mengimbau bantuan dari lembaga publik dan pemerintah yang dapat mengirim bantuan sesegera mungkin kepada wanita yang diperlakukan tidak manusiawi oleh majikannya.

Ternyata setelah di telusuri, TKW tersebut berasal dari Philipina yang bekerja di kawasan Jordan. Hingga saat ini postingan tersebut telah di bagikan lebih dari 6500 kali dan belum diketahui bagaimana nasib TKW tersebut.

TKW SINGAPURA TEWAS, DIBUNUH PRIA BANGLADESH DI HOTEL

TKW SINGAPURA TEWAS, DIBUNUH PRIA BANGLADESH DI HOTEL

Seorang tenaga kerja wanita asal Indramayu, Jawa Barat, ditemukan tewas di dalam kamar hotel di Singapura.
Simak Videonya :

Orang tua korban berharap, jenazah segera dipulangkan ke Indonesia.
Duka menyelimuti keluarga Nurhidayati, TKW warga Desa Kenanga Kecamatan Sindang, Indramayu, yang tewas di Singapura.
Nurhidayati ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Singapura, dan diduga dibunuh kekasihnya yang merupakan warga negara Bangladesh.

Tuesday, January 1, 2019

48 ABG Digrebek satpol PP, saat pesta mesum di malam Tahun Baru

48 ABG Digrebek satpol PP, saat pesta mesum di malam Tahun Baru


Sebanyak 48 ABG ditahan Satpol PP Kota Padang, Sumatera Barat. Mereka ditangkap karena ketahuan berbuat mesum saat malam pergantian tahun.
Simak Video dibawah ini :


Di antara yang ditangkap ialah sepasang ABG 17 tahun. Sebelum digelandang ke Markas Satpol PP, keduanya digerebek massa di dalam kamar kos yang ada di kawasan Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Senin (31/12/2018) malam.
“Keduanya diamankan oleh warga setempat. Demi menjaga keamanan pasangan tersebut dari amukan massa, keduanya kita amankan dahulu ke Mako,” kata Yadrison, Kepala Satpol PP Kota Padang, kepada detikcom, Selasa (1/1/2019) siang.
Hingga kini, keduanya masih menjalani pemeriksaan oleh petugas Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS). Pihak Satpol PP sudah memanggil orang tua keduanya.
“Pihak keluarga yang bersangkutan kita panggil dan diharapkan segera menikahkan keduanya,” jelas Yadrison.
Selain menahan kedua remaja mesum tersebut, Satpol PP menangkap 46 orang lainnya yang merupakan pasangan lain jenis. Mereka tertangkap di beberapa lokasi, seperti di Hotel, penginapan, bahkan di parkiran SPBU. Mereka diduga memanfaatkan momen pergantian tahun untuk keluyuran hingga larut malam dan berbuat asusila.
Baca Juga:  Malam Pergantian Tahun di Banda Aceh Tak Ada Satu Petasan Pun Meletus
Satpol PP juga memanggil seluruh keluarga mereka yang terjaring ini untuk datang dan membuat perjanjian khusus. (rvk/asp)