Tuesday, December 25, 2018

5 TKW Sragen positif HIV, Penyebanya karena sering berganti pasangan

5 TKW Sragen positif HIV, Penyebanya karena sering berganti pasangan



Setiap dua hari sekali terdapat satu warga Sragen terinfeksi virus mematikan HIV/AIDS.

Simak video berikut ini :


 Dari bulan Januari hingga November 2018, tercatat ada sebanyak 209 kasus HIV/AIDS di Kabupaten Sragen. Ini berarti setiap dua hari, terdapat satu warga Sragen yang terinfeksi virus mematikan ini.

Dari 209 temuan kasus itu, HIV/AIDS menjangkiti 119 pria dan 90 wanita. Terhitung sejak 2000 hingga November 2018, total terdapat temuan 988 kasus HIV/AIDS di Bumi Sukowati.
Dalam dua tahun terakhir, temuan kasus HIV/AIDS karena pembawaan sejak lahir menduduki peringkat kedua, menggeser faktor h*mos*ksual. Pada tahun ini, terdapat temuan lima kasus HIV/AIDS karena faktor perinatal. Hanya ada temuan dua kasus HIV/AIDS karena faktor h*mos*ksual.

“Ada sejumlah faktor mengapa temuan kasus HIV/AIDS karena faktor perinatal justru lebih banyak daripada faktor homoseksual. Pertama, ada kemungkinan si ibu yang hamil itu sudah tahu dirinya mengidap HIV/AIDS tapi tidak terbuka kepada suami.

 Kenyataan yang terjadi, layanan PPIA ini masih sedikit yang mengaksesnya,” terang Koordinator Pengelola Program Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Sragen Wahyudi saat ditemui di kantornya, Jumat (21/12/2018).

Dari 209 kasus HIV/AIDS pada tahun ini, 95 orang berlatar belakang wiraswasta, 54 orang ibu rumah tangga, 29 orang karyawan swasta, 9 orang pekerja s*ks komersial (PSK), 5 TKI  dan lain-lain. Kebanyakan dari mereka masih berusia produktif antara 17-35 tahun.

“Pada semester pertama 2018, temuan kasus HIV/AIDS di Sragen menduduki peringkat pertama di Soloraya dengan. Pada semester kedua ini, kami belum menerima laporan dari KPA Provinsi Jateng,” ucap Wahyudi

Sunday, December 23, 2018

KEBIASAAN TKW HONGKONG GADAIKAN PASPOR UNTUK BERHUTANG

KEBIASAAN TKW HONGKONG GADAIKAN PASPOR UNTUK BERHUTANG


Seorang TKW Hong Kong pemegang paspor keluaran KJRI Hong Kong bernomor B4777*** bernama "Nar**", dan nama aslinya di kampung sebagai "Suti***" dilaporkan oleh para korbanya sebagai 'mafia' perayu peminjam data teman untuk melakukan permohonan hutang ke money lender (bank) di Hong Kong. Total kerugian disebutkan tidak kurang dari HKD500.000.

Video Curhatan TKW :

"Yang menjadi korban Nar** alias Suti*** ini tidak kurang dari 20 orang, termasuk saya" Kata sumber kepada Kindo. 14/04.

Suti*** yang menggunakan nama di paspornya sebagai 'Nar**' ini oleh para korban disebutkan sebagai orang yang luar biasa karena mampu memengaruhi calon korbanya agar menyerahkan data identitasnya sebagai atas nama peminjam uang, sedangkan uangnya dipakai oleh 'Suti***" yang katanya untuk modal usaha bersama.

Sambil menunjukkan surat perjanjian antara 'Nar**' dengan para korbanya, sumber mengatakan bahwa Nar** juga mengumpulkan hutang uang kontan selain uang hasil 'hutang' dari bank (money lender) atas nama korban.

Nar** alias Suti*** ini disebut oleh korbanya berasal dari wilayah Malang, Kecamatan Dampit.

"Nar** sekarang telah keluar dari tempat kerja di rumah majikanya, entah ke mana. Terakhir kami hubungi melalui SMS untuk bertanggung-jawab malah dia lebih galak daripada kami, korbanya". Kata korban yang tidak berkenan disebut identitas lengkapnya itu.

Para korban disarankan bersama-sama agar membuat laporan ke KJRI Hong Kong dan atau imigrasi serta polisi di Hong Kong, karena Nart** alias Suti*** Dampit ini diduga melanggar pasal pidana, "menggunakan tipu muslihat demi menguasai barang sesuatu milik orang lain". dan atau "menggerakkan orang lain menggunakan tipu muslihat untuk menimbulkan hutang".

Lebih parah lagi, jika benar pelaku menggunakan identitas (paspor aspal untuk melakukan tindak pidana penipuan, maka hukumanya akan berlipat ganda.

Surat perjanjian yang ditanda-tangani antara korban dan Nar** dapat menjadi bukti perilaku kejahatan penipuan dan atau pemalsuan dokumen untuk tindak kejahatan.

Sebagian dari para korban antara lain, (**nama panggilan) 1.Widya , 2.Suji , 3. Indah , 4.Sumyati , 5.Sari, 6.Amy , 7.Umi , 8.Dani, 9.Dina , 10. Sali dll.

Dikatakan oleh korbanya, bahwa Narti alias Sutinah ini tidak sendirian dalam menjalankan aksinya, "Mereka adalah kelompok sidikat".

Para korban, tentu sangat dirugikan karena hutang kepada money lender di Hong Kong berbunga tinggi selain denda keterlambatan yang besar. Banyak TKW yang terpuruk akibat mengalami menjadi korban dengan modus ini.

Peristiwa seperti ini bukan pertama kali terjadi, namun sudah sangat sering. Alih-alih masyarakat "belajar" dari peristiwa jahat sebelumnya, korban tetap saja berjatuhan.

Istri, Basis & Manajer Band Seventeen Menjadi Korban Tsunami Lampung

Istri, Basis & Manajer Band Seventeen Menjadi Korban Tsunami Lampung


Grup band Seventeen kabarnya menjadi korban bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu malam (22/12).

Video Kondisi Lampung Terkini :



Kabar tersebut datang dari Rian D'Masiv yang mengunggah postingan di akun Intagramnya. "Pray for seventeen band.. terkena ombak saat manggung di pantai carita.. beberapa crew dan personil blm ditemukan.. mohon do'a agar semuanya baik2 saja," tulis @rianekkypradipta, Minggu (23/12).

Kejadian tersebut mengejutkan banyak pihak, termasuk Nino RAN, yang mengunggah kembali postingan Rian D'Masiv tersebut di Instagram Stories-nya sambil menambahkan, "Pray For @seventeenbandid. Please baik-baik saja ya teman-teman," tulis @ninokayam.

Dalam akun Instgram @seventeenbandid, band yang dikenal dengan lagu "Jaga Selalu Hatimu" itu tengah menjadi pengisi acara "Employee Gathering" PLN UIT JBB di Tanung Lesung Beach Resort.
Salah seorang kru band @zackthejackman, Minggu pagi mengunggah foto sepatu di Instagram Stories sambil menuliskan kejadian yang dia alami semalam.
"Sisa satu Sepatu saksi hidup gw kegulung ombak tsunami di Tanjung Lesung.. Di dalam air cuman bisa berdoa "Tuhan Yesus Toloong!! Detik2 terakhir nafas hampir habis.. Tiba2 megang besi bekas panggung roboh..nyangkut di pohon kelapa.. Puji Tuhan saya selamat," tulis dia. Dia juga mengungkapkan bahwa beberapa personil dan kru lainnya belum ditemukan. "Mohon doanya teman2..anak2 Seventeen Bani, andi, herman, ujang belum ketemu sampe sekarang," tambah dia.
Gelombang tinggi Sabtu (22/12) pukul 21.10 WIB menerjang permukiman, penginapan dan fasilitas wisata di kawasan pantai barat Banten, dan juga menyapu sebagian kawasan pesisir Provinsi Lampung.
Perangkat BMKG merekam ketinggian gelombang di wilayah Serang 0,9 meter pukul 21.27 WIB, Banten 0,35 meter tercatat pukul 21.33 WIB, Kota Agung-Lampung 0,36 meter pada pukul 21.35 WIB, dan Pelabuhan Panjang 0,28m pada pukul 21.53 WIB.

Saturday, December 22, 2018

Sukses dalam usaha "BETERNAK SAPI" pria lulusan SD

Sukses dalam usaha "BETERNAK SAPI" pria lulusan SD

Apa yang terlintas di benak Anda jika mendengar orang sukses?. Kebanyakan orang pasti berpikir mereka adalah sosok yang memiliki uang banyak, kehidupan mewah serta berkesempatan mengenyam pendidikan tinggi. Tapi ternyata, hal itu tidaklah selamanya benar.


Seorang pria asal Malaysia bernama Saipol Azmir Zainuddin membuktikan hal tersebut. Tak seperti miliarder kebanyakan, Saipol hanyalah merupakan lulusan SD. Namun kini ia sukses menjalani bisnis dengan keuntungan hingga lebih dari Rp 1 miliar per bulan.
Saipol bercerita ia memang memutuskan untuk tidak melanjutkan sekolah selepas lulus dari bangku kelas enam SD. Bukan apa-apa, hal ini dilakukan karena ia sudah punya tujuan jelas dalam pikirannya. Ia ingin menjadi seorang peternak sukses.
"Meski saya tidak melanjutkan sekolah seperti halnya teman-teman saya, itu tidak mematahkan semangat saya. Saya selalu bermimpi bisa menjadi peternak sukses," kata Saipol seperti dilansir dari worldofbuzz.com, Minggu (25/2/2018).
Setelah keluar dari sekolah, Saipol bekerja sebagai pekerja konstruksi. Saat itu ia menerima gaji 750 Ringgit atau Rp 2,7 juta. Namun alih-alih menggunakan gajinya untuk berfoya-foya, Saipol memilih untuk membeli sapi ternak.
Setiap bulan, ia menyisihkan gaji yang ia dapat untuk membeli seekor sapi. Hal itu terus ia lakukan hingga usia 18 tahun.
"Saat usia saya menginjak 18 tahun, saya sudah memiliki 300 ekor sapi. Waktu itulah saya dan ayah saya mengembangbiakkan sapi-sapi tersebut dan menjualnya ke penduduk setempat. Keuntungan yang didapat selalu saya simpan karena saya ingin suatu hari nanti bisa memiliki peternakan sendiri," ujar Saipol.
Pucuk dicinta ulam pun tiba. Mimpinya untuk bisa memiliki peternakan sendiri akhirnya terwujud saat ia masih berusia 19 tahun.
Hebatnya, meski masih sangat muda Saipol sudah mampu mandiri secara finansial hingga mampu membeli rumah dan mobil sendiri. Untuk memperluas bisnis yang ia miliki, Saipol meminjam dana tambahan dari Koperasi Petani di Malaysia.
Berkat bantuan dana dari koperasi dan pemerintah, Saipol mampu memperluas bisnisnya hingga ke seluruh penjuru negeri. Hanya dalam beberapa tahun beternak, Saipol membeli lahan seluas 0,8 hektare untuk digunakan sebagai peternakan.
Kini, selain fokus beternak sapi, Saipol juga fokus menjaga agar ternaknya tetap dalam kondisi sehat dan bebas penyakit. Di usianya yang menginjak 33 tahun, Saipol sudah memiliki 700 ekor sapi, 150 kambing dan 30 kerbau.
Tahun lalu, Saipol berhasil mengantongi pendapatan 1 juta ringgit atau Rp 3,6 miliar. Ia juga bersedia mengajarkan anak muda yang tertarik mengikuti langkahnya untuk sukses menjadi seorang pebisnis dan peternak.

Ikan bahan makanan yang banyak dicari oleh masyarakat untuk menu lauk pauk sebagai menu sehari – hari. Bahan baku ikan ini memang menjadi menu makanan yang nikmat dan enak jika diolah menjadi aneka jenis masakan. Rasa ikan begitu lezat dan menggugah selera makan, ada banyak sekali jenis ikan yang diminati masyarakat mulai dari ikan patin, ikan lele, ikan mujair, ikan mas, ikan gurami dan aneka jenis ikan lainnya. Salah satu yang paling diminati masyarakat ialah ikan gurami sebab mempunyai daging yang gurih, enak serta padat dengan duri yang besar memudahkan kita memakannya tanpa takut terkena duri ikan. Dengan banyaknya ikan gurami yang memang disukai oleh masyarakat ini. Saat ini pun banyak yang memanfaatkannya dengan membuka bisnis budidaya ikan gurami. Bisnis ini menjadi salah satu budidaya yang menjanjikan karena ikan gurami memiliki nilai jual yang cukup tinggi apabila dibandingkan dengan jenis ikan gurami lainnya. Apakah Anda salah satu orang yang menyukai bisnis pembudidayaan ikan gurami ini. Jika iya maka Anda bisa mencoba untuk menjalankan bisnis pembudidayaan ikan gurami dengan cara menyesuaikan modal yang dimiliki. Anda akan bisa membudidayakan ikan gurami baik dengan modal kecil ataupun besar. Peluang usaha budidaya ikan gurami ini masih te terbuka bagi siapa pun yang tertarik untuk menjalankan bisnis. peluang usaha budidaya ikan gurami pengusaha sukses Permintaan dari ikan gurami ini cukup tinggi membuat usaha budidaya ikan gurami semakin menguntungkan untuk dijalankan. Keuntungan dari bisnis ikan gurami yang didapatkan pun terhitung menjanjikan, saa ini jumlah stok ikan gurame belum tercukupi sepenuhnya sehingga peluang bisnis pembudidayaan ikan gurami ini masih terbuka lebar untuk dijalankan bagi siapa pun. Dalam menjalankan bisnis ikan gurami ini banyak memiliki keuntungan yang dapat Anda dapatkan, yaitu sebagai berikut : Ikan gurami ini memiliki harga jual yang cukup tinggi. Ikan gurami ini sangat tahan lama karena tidak mudah mati dibandingkan ikan jenis lain. Pakan ikan gurami ini sangat hemat dibanding ikan lain. Ikan gurami jumlahnya belum dapat memenuhi kebutuhan di pasaran. Ikan gurami banyak memiliki permintaan dibanding ikan jenis lain. Itu dia merupakan keuntungan dalam budidaya ikan gurami, keuntungan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menjalankan bisnis menjadi lebih baik lagi. Dalam menjalankan bisnis budidaya ikan gurami ini memang memiliki keutungan yang besar, namun ada juga resiko kelemahan pada saat menjalankan budidaya ikan gurami ini, kelemahan yang ada yaitu : Ikan gurami ini memang jenis ikan yang memiliki angka kematian rendah walaupun demikian ikan gurami ini sangat rentan terhadap penyakit kulit atau penyakit koreng. Ikan gurami ini menjadi salah satu jenis ikan yang proses panennya membutuhkan waktu lama. Jika Anda mempunyai modal bisnis untuk menjalankan bisnis budidaya ikan gurami ini namun jumlahnya sangat kecil maka jangan khawatir untuk mencoba bisnis ini sebab dalam menjalankan ini Anda tidak membutuhkan modal yang besar dengan lahan luas dalam membuat kolam ikan. Jika Anda ingin mencoba maka bisa membudidayakan ikan gurami ini dengan membuat kolam ikan terpal. Sehingga lahan yang dibutuhkan tidak terlalu lebar modal sedikit pun cukup untuk memulai bisnis ini. Bisnis ini sangat mudah untuk dijalankan karena memang ikan gurami banyak disukai oleh masyarakat luas ikan gurami pun bisa diolah menjadi berbagai jenis olahan masakan yang lezat dan nikmat. Mulai dari dibakar, digoreng, digulai dan sebagainya. Sehingga pemasaran untuk ikan gurami ini sangat mudah karena sudah jelas bahwa ikan gurami banyak digemari masyarakat. Jadi dalam mencari pelanggan akan sangat mudah untuk dijalankan jika Anda masih pemula maka tetangga yang ada disekitar dapat dijadikan sebagai pelanggan, Anda pun juga bisa mencoba menawarkannya ke penjual ikan, di restaurant atau warung makan yang menyediakan menu ikan gurami. Ikan gurami ini memiliki harga yang cukup mahal yaitu berkisar Rp. 25.000 sampai dengan Rp. 45.000 untuk satu kg. Maka berbisnis ikan gurami ini bisa sangat menguntungkan untuk dicoba dan peluang bisnis budidaya ikan gurami ini masih sangat lebar. Berikut ini merupakan beberapa cara memelihara ikan gurami yang mudah dan praktis, dengan kategori atau jenis ikan gurami yang layak untuk dijadikan ikan konsumsi : Ikan gurami kapas merupakan jenis ikan gurami yang mampu memiliki berat tubuh sekitar 1 kg dan mampu menghasilkan telur hingga sebanyak 3000 butir dalam sekali pemijahan. Ikan gurami jepang jenis ikan gurami yang bisa memiliki berat tubuh berkisar antara 3.5 kg. Ikan gurami paris jenis ikan gurami yang dapat memiliki berat maksimal yaitu 1,5 kg dan mampu menghasilkan telur hingga jumlah 5000 sampai 6000 butir. Ikan gurami batu ini jenis ikan gurami yang dapat mencapai berat sekitar 0,5 kg yang dapat dipanen dengan waktu yang lama yaitu satu tahun. Ikan gurami gurami angsa ini dapat mencapai berat tubuh 6 hingga 12 untuk setiap ekor saja. Ikan ini memiliki warna abu – abu serta sisik yang relative lebar. Ikan gurami blusafir jenis ikan gurami yang mampu mencapai berat maksimum 2 kg setiap ekornya dan dalam sekali pemijahan bisa menghasilkan 5000 sampai 7000 butir telur. Ikan gurami porselen ini salah satu jenis ikan gurami yang mampu menghasilkan telur hingga sebanyak 10.000 butir dalam sekali pemijahan yang memiliki berat tubuh mencapai 1 sampai 2 kg per ekor. Ikan gurami ini dapat mengkonsumsi segala jenis pakan atau biasa disebut dengan omnivore. Biasanya ikan ini memakan hewan plankton atau renik yang ada dalam air selain itu sayuran dengan tekstur lunak misalnya kangkung, rampelan, daun talas dan aneka jenis daun lunak lainnya ini disukai oleh ikan gurami. Agar dapat memacu pertumbuhan dari ikan gurami ini maka Anda pun harus merogok sedikit kocek untuk membeli pakan berupa pellet agar ikan bisa tumbuh serta berkembang dengan sangat cepat. Hal ini pun nantinya bisa membantu Anda dalam memanen ikan gurami lebih awal dari perkiraan. Analisa Usaha Budidaya Ikan Gurami Modal Yang Diperlukan Untuk Menjalankan Budidaya Ikan Gurami ini : Siapkan kolam tanah dengan ukuran tanah sekitar 8 x 10 x 1 = 80 M2 Siapkan Bibit ikan gurami sebanyak 1500 @Rp. 1500 / ekor (bibit ikan gurami ini ialah seukuran silet) Sediakan pakan ikan atau pelet sebanyak 25 sak dengan harga sekitar Rp. 250.000 / sak (jika jumlah 200 ekor ikan gurami maka akan membutuhkan 3 sak pelet) Sedikan juga obat ikan untuk menghindari dari berbagai jenis penyakit berkisar Rp. 500.000 (Penebaran ikan gurami ini untuk pe meternya sebaiknya jumlahnya ialah sekitar 20 ekor saja ) Analisa Usaha Ikan Gurami Modal Tak Tetap Pengeluaran Harga Banyaknya Total Bibit Rp. 1,500 x 1,500 ekor = Rp. 2.250.000 Pakan Rp. 250,000 x 25 sak = Rp. 6.250.000 Obat – obatan Rp. 500,000 x 1 panen = Rp. 500.000 Total Pengeluaran Rp. 9.000.000 Waktu Panen : 10 bulan berat dari ikan gurami ini akan naik dan mencapai berat sekitar 1 kg dengan harga sekitar Rp. 25.000 / ekor. Angka kematian dari ikan gurami ini pun sebesar 15 %. Maka hitungannya ialah sisa ikan yang bisa dipanen ini = 1.500 – (15% x 1.500) = 1.275 ekor Ikan yang bisa dipanen ini ialah sejumlah 1.275 ekor x Rp. 25.000 = Rp. 31.875.000 Maka Keuntungannya Bisnis Ikan Gurami ini ialah sebesar : = Hasil Panen – Pengeluaran = Rp. 31.875.000 – Rp. 9.000.000 = Rp. 22.875.000 Hitungan diatas ini hanya perkiraan saja karena memang hanya sekedar contoh, jika ingin hasil aslinya maka sesuaikan dengan proses pemeliharaan. Harga bibit ikan gurami, pakan ikan ini juga pastinya berbeda karena pada setiap daerah harganya berbeda – beda. Apabila Anda mampu menjalankan bisnis pembudidayaan ikan gurami ini dengan telaten dan sabar maka Anda pun tentu bisa menghasilkan keuntungan yang besar sesuai dengan target yang diinginkan. Demikian pembahasan mengenai peluang bisnis budidaya ikan gurami dan analisa usahanya, semoga saja informasi tentang pembudidayaan ikan gurami bisa dipahami dengan baik dan bisa dijalankan. Terima kasih dan selamat mencoba berbudidaya ikan gurami dan ikan jenis lainnya.

BUDIDAYA IKAN GURAMI, OMSET RATUSAN  JUTA


Ikan bahan makanan yang banyak dicari oleh masyarakat untuk menu lauk pauk sebagai menu sehari – hari.

Video panen ikan :

Bahan baku ikan ini memang menjadi menu makanan yang nikmat dan enak jika diolah menjadi aneka jenis masakan. Rasa ikan begitu lezat dan menggugah selera makan, ada banyak sekali jenis ikan yang diminati masyarakat mulai dari ikan patin, ikan lele, ikan mujair, ikan mas, ikan gurami dan aneka jenis ikan lainnya. Salah satu yang paling diminati masyarakat ialah ikan gurami sebab mempunyai daging yang gurih, enak serta padat dengan duri yang besar memudahkan kita memakannya tanpa takut terkena duri ikan. Dengan banyaknya ikan gurami yang memang disukai oleh masyarakat ini. Saat ini pun banyak yang memanfaatkannya dengan membuka bisnis budidaya ikan gurami. Bisnis ini menjadi salah satu budidaya yang menjanjikan karena ikan gurami memiliki nilai jual yang cukup tinggi apabila dibandingkan dengan jenis ikan gurami lainnya. Apakah Anda salah satu orang yang menyukai bisnis pembudidayaan ikan gurami ini. Jika iya maka Anda bisa mencoba untuk menjalankan bisnis pembudidayaan ikan gurami dengan cara menyesuaikan modal yang dimiliki. Anda akan bisa membudidayakan ikan gurami baik dengan modal kecil ataupun besar. Peluang usaha budidaya ikan gurami ini masih te terbuka bagi siapa pun yang tertarik untuk menjalankan bisnis.
Permintaan dari ikan gurami ini cukup tinggi membuat usaha budidaya ikan gurami semakin menguntungkan untuk dijalankan. Keuntungan dari bisnis ikan gurami yang didapatkan pun terhitung menjanjikan, saa ini jumlah stok ikan gurame belum tercukupi sepenuhnya sehingga peluang bisnis pembudidayaan ikan gurami ini masih terbuka lebar untuk dijalankan bagi siapa pun. Dalam menjalankan bisnis ikan gurami ini banyak memiliki keuntungan yang dapat Anda dapatkan, yaitu sebagai berikut :
  • Ikan gurami ini memiliki harga jual yang cukup tinggi.
  • Ikan gurami ini sangat tahan lama karena tidak mudah mati dibandingkan ikan jenis lain.
  • Pakan ikan gurami ini sangat hemat dibanding ikan lain.
  • Ikan gurami jumlahnya belum dapat memenuhi kebutuhan di pasaran.
  • Ikan gurami banyak memiliki permintaan dibanding ikan jenis lain.
Itu dia merupakan keuntungan dalam budidaya ikan gurami, keuntungan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menjalankan bisnis menjadi lebih baik lagi. Dalam menjalankan bisnis budidaya ikan gurami ini memang memiliki keutungan yang besar, namun ada juga resiko kelemahan pada saat menjalankan budidaya ikan gurami ini, kelemahan yang ada yaitu :
  • Ikan gurami ini memang jenis ikan yang memiliki angka kematian rendah walaupun demikian ikan gurami ini sangat rentan terhadap penyakit kulit atau penyakit koreng.
  • Ikan gurami ini menjadi salah satu jenis ikan yang proses panennya membutuhkan waktu lama.
Jika Anda mempunyai modal bisnis untuk menjalankan bisnis budidaya ikan gurami ini namun jumlahnya sangat kecil maka jangan khawatir untuk mencoba bisnis ini sebab dalam menjalankan ini Anda tidak membutuhkan modal yang besar dengan lahan luas dalam membuat kolam ikan. Jika Anda ingin mencoba maka bisa membudidayakan ikan gurami ini dengan membuat kolam ikan terpal. Sehingga lahan yang dibutuhkan tidak terlalu lebar modal sedikit pun cukup untuk memulai bisnis ini. Bisnis ini sangat mudah untuk dijalankan karena memang ikan gurami banyak disukai oleh masyarakat luas ikan gurami pun bisa diolah menjadi berbagai jenis olahan masakan yang lezat dan nikmat. Mulai dari dibakar, digoreng, digulai dan sebagainya. Sehingga pemasaran untuk ikan gurami ini sangat mudah karena sudah jelas bahwa ikan gurami banyak digemari masyarakat. Jadi dalam mencari pelanggan akan sangat mudah untuk dijalankan jika Anda masih pemula maka tetangga yang ada disekitar dapat dijadikan sebagai pelanggan, Anda pun juga bisa mencoba menawarkannya ke penjual ikan, di restaurant atau warung makan yang menyediakan menu ikan gurami. Ikan gurami ini memiliki harga yang cukup mahal yaitu berkisar Rp. 25.000 sampai dengan Rp. 45.000 untuk satu kg. Maka berbisnis ikan gurami ini bisa sangat menguntungkan untuk dicoba dan peluang bisnis budidaya ikan gurami ini masih sangat lebar.
Berikut ini merupakan beberapa cara memelihara ikan gurami yang mudah dan praktis, dengan kategori atau jenis ikan gurami yang layak untuk dijadikan ikan konsumsi :
  • Ikan gurami kapas merupakan jenis ikan gurami yang mampu memiliki berat tubuh sekitar 1 kg dan mampu menghasilkan telur hingga sebanyak 3000 butir dalam sekali pemijahan.
  • Ikan gurami jepang jenis ikan gurami yang bisa memiliki berat tubuh berkisar antara 3.5 kg.
  • Ikan gurami paris jenis ikan gurami yang dapat memiliki berat maksimal yaitu 1,5 kg dan mampu menghasilkan telur hingga jumlah 5000 sampai 6000 butir.
  • Ikan gurami batu ini jenis ikan gurami yang dapat mencapai berat sekitar 0,5 kg yang dapat dipanen dengan waktu yang lama yaitu satu tahun.
  • Ikan gurami gurami angsa ini dapat mencapai berat tubuh 6 hingga 12 untuk setiap ekor saja. Ikan ini memiliki warna abu – abu serta sisik yang relative lebar.
  • Ikan gurami blusafir jenis ikan gurami yang mampu mencapai berat maksimum 2 kg setiap ekornya dan dalam sekali pemijahan bisa menghasilkan 5000 sampai 7000 butir telur.
  • Ikan gurami porselen ini salah satu jenis ikan gurami yang mampu menghasilkan telur hingga sebanyak 10.000 butir dalam sekali pemijahan yang memiliki berat tubuh mencapai 1 sampai 2 kg per ekor.
Ikan gurami ini dapat mengkonsumsi segala jenis pakan atau biasa disebut dengan omnivore. Biasanya ikan ini memakan hewan plankton atau renik yang ada dalam air selain itu sayuran dengan tekstur lunak misalnya kangkung, rampelan, daun talas dan aneka jenis daun lunak lainnya ini disukai oleh ikan gurami. Agar dapat memacu pertumbuhan dari ikan gurami ini maka Anda pun harus merogok sedikit kocek untuk membeli pakan berupa pellet agar ikan bisa tumbuh serta berkembang dengan sangat cepat. Hal ini pun nantinya bisa membantu Anda dalam memanen ikan gurami lebih awal dari perkiraan.
Analisa Usaha Budidaya Ikan Gurami
Modal Yang Diperlukan Untuk Menjalankan Budidaya Ikan Gurami ini :
  • Siapkan kolam tanah dengan ukuran tanah sekitar 8 x 10 x 1 = 80 M2
  • Siapkan Bibit ikan gurami sebanyak 1500 @Rp. 1500 / ekor (bibit ikan gurami ini ialah seukuran silet)
  • Sediakan pakan ikan atau pelet sebanyak 25 sak dengan harga sekitar Rp. 250.000 / sak (jika jumlah 200 ekor ikan gurami maka akan membutuhkan 3 sak pelet)
  • Sedikan juga obat ikan untuk menghindari dari berbagai jenis penyakit berkisar Rp. 500.000
  • (Penebaran ikan gurami ini untuk pe meternya sebaiknya jumlahnya ialah sekitar 20 ekor saja )
Analisa Usaha Ikan Gurami Modal Tak Tetap
PengeluaranHargaBanyaknyaTotal
BibitRp.1,500x1,500ekor=Rp.2.250.000
PakanRp.250,000x25sak=Rp.6.250.000
Obat – obatanRp.500,000x1panen=Rp.500.000
Total PengeluaranRp.9.000.000
Waktu Panen :
10 bulan berat dari ikan gurami ini akan naik dan mencapai berat sekitar 1 kg dengan harga sekitar Rp. 25.000 / ekor. Angka kematian dari ikan gurami ini pun sebesar 15 %.
Maka hitungannya ialah sisa ikan yang bisa dipanen ini = 1.500 – (15% x 1.500) = 1.275 ekor
Ikan yang bisa dipanen ini ialah sejumlah 1.275 ekor x Rp. 25.000 = Rp. 31.875.000
  • Maka Keuntungannya Bisnis Ikan Gurami ini ialah sebesar :
= Hasil Panen – Pengeluaran
= Rp. 31.875.000 – Rp. 9.000.000
= Rp. 22.875.000
Hitungan diatas ini hanya perkiraan saja karena memang hanya sekedar contoh, jika ingin hasil aslinya maka sesuaikan dengan proses pemeliharaan. Harga bibit ikan gurami, pakan ikan ini juga pastinya berbeda karena pada setiap daerah harganya berbeda – beda. Apabila Anda mampu menjalankan bisnis pembudidayaan ikan gurami ini dengan telaten dan sabar maka Anda pun tentu bisa menghasilkan keuntungan yang besar sesuai dengan target yang diinginkan.
Demikian pembahasan mengenai peluang bisnis budidaya ikan gurami dan analisa usahanya, semoga saja informasi tentang pembudidayaan ikan gurami bisa dipahami dengan baik dan bisa dijalankan. Terima kasih dan selamat mencoba berbudidaya ikan gurami dan ikan jenis lainnya.

Thursday, December 20, 2018

Mantan Ketua FPI Memghamili Muridnya

Mantan Ketua FPI Memghamili Muridnya


Pernikahan B dengan muridnya yang kini tengah hamil dua bulan, disebut-sebut dilangsungkan tanpa wali dari orangtua murid yang dinikahinya.

Video Mantan Menikah :


Kondisi sang murid yang diketahui warga tengah hamil sempat mengundang emosi warga, bahkan warga nyaris melakukan aksi main hakim terhadap B. Polisi yang sigap langsung melakukan pengamanan.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang AKP Gogo Galesung membenarkan pihaknya telah mengamankan B dari kediamannya untuk mengantisipasi aksi main hakim yang dilakukan warga.


“Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya itu (menghamili muridnya). Tapi pengakuan pelaku, dia melakukan hubungan suami istri dengan korban karena sudah ada ikatan pernikahan. Namun pernikahannya itu tidak diketahui orang tua korban,” ungkap Gogo.

Wakil Ketua RW di tempat korban dan pelaku tinggal, Giono mengatakan, awalnya warga tidak percaya korban hamil oleh guru ngajinya sendiri.

“Awalnya informasi dari mulut ke mulut dan ternyata benar setelah saya tanya sama korbannya langsung,” ungkap Giono.

Giono menjelaskan, pelaku ini selain sosoknya dikenal sebagai ustaz, ia juga pernah menjadi Ketua FPI Kecamatan Solear.

“Iya pengurus FPI, tapi kegiatannya apa saja, saya kurang tahu,” ucapnya.

Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Solear Lukam Alhaeri turut menanggapi peristiwa itu. Menurutnya, pengakuan terduga pelaku yang mengaku sudah melangsungkan pernikahan tanpa wali atau tanpa diketahui orang tua korban adalah hal yang janggal dalam ajaran Islam yang diketahuinya.

“Di Indonesia mayoritas Mazhab Imam Syafii. Tidak ada pernikahan tanpa wali,” ujarnya.

Mengenai permasalahan ini, Lukam pun menyerahkan sepenuhnya permasalahan tersebut kepada pihak kepolisian.

“Dengan adanya masalah ini saya berharap warga untuk tetap tenang dan tidak main hakim sendiri,” ucapnya.

BantenHits masih mengupayakan konfirmasi dari pihak B, salah satunya dari Ketua FPI Banten KH. Qurtubi Jaelani.

Tuesday, December 18, 2018

Pria Pemenang Lotre, Donasikan 92.000$ HK Untuk Makan Gratis Warga Miskin di Hongkong

Pria Pemenang Lotre, Donasikan 92.000$ HK Untuk Makan Gratis Warga Miskin di Hongkong


Pria 24 tahun yang dicurigai berada di balik aksi yang melihat setidaknya HK $ 6.000 dalam bentuk uang tunai yang dilemparkan dari atas gedung di distrik termiskin Hong Kong kembali lagi pada hari Selasa - kali ini memberikan hampir HK $ 100.000.

Video TKW Hongkong joget di Taman :



 Wong Ching-kit, yang dikenal online sebagai "Coin Young Master" untuk bisnis cryptocurrency-nya, diberikan jaminan polisi pada jam-jam awal Selasa sehubungan dengan aksinya hari Sabtu lalu (15/12).

 Tidak lama setelah itu, ia mengumumkan di Facebook bahwa ia akan memberikan donasi ke restoran di Sham Shui Po yang dikenal memberikan makan siang gratis kepada warga kurang mampu di Hong Kong. Jalan-jalan di sekitar Pei Ho Counterparts Restaurant dipenuhi para wartawan dan orang-orang yang ingin tahu ketika Wong tiba pada jam 2 siang, sementara puluhan petugas polisi dikerahkan untuk menjaga ketertiban.

Wong menyumbangkan HK $ 92.000 ke restoran katering tersebut untuk menyediakan lebih dari 3.800 kotak makanan gratis kepada orang-orang yang membutuhkan setelah pertemuan pribadi 15 menit dengan pemiliknya, Chan Cheuk-ming, yang juga dikenal sebagai Ming Gor.

 "Saya senang bertemu dia di sini hari ini, dan untuk menerima dukungannya," kata Chan.

“Kami harus memberikan kotak makanan gratis secara konstan selama sebulan penuh.” tambahnya.

Wong menolak berkomentar tentang penangkapan sebelumnya. Ketika ditanya apakah bisnis cryptocurrency nya adalah penipuan seperti yang diklaim beberapa orang, Wong mengatakan:

 “Saya menyangkal semua tuduhan. Jika seseorang mengira dia adalah korban penipuan, dia harus melaporkannya ke polisi. ”ungkapnya.

 Wong diketahui mempunyai nama Lahir Kwan Tsz-kit sebelumnya bekerja sebagai instruktur renang, dihukum karena kasus pencurian dan dijatuhi hukuman 160 jam pelayanan masyarakat pada tahun 2012. Dia kemudian mengubah namanya setelah itu.

 Chan mengatakan dia tidak khawatir tentang dari mana uang Wong berasal. “Kami tidak akan meminta setiap donatur di mana mereka mendapatkan uang mereka. Kegiatan kami tunduk pada pengawasan resmi, ”kata pemilik restoran.

 Mobil Wong, yang dibeli seharga HK $ 6,2 juta pada tahun 2012, terdaftar sebagai milik perusahaan yang ia miliki bernama Coin’s Group Limited.
 Chan mengatakan rekan Pei Ho memberikan sekitar 5.000 kotak beras per bulan, tidak hanya mendukung orang miskin, tetapi juga mantan tahanan, dan orang lanjut usia yang tinggal sendiri di perumahan umum.

Syarat & Biaya, Tahapan kerja ke KOREA SELATAN

Syarat & Biaya, Tahapan kerja ke KOREA SELATAN

Berikut penjelasan saya.

Tak seperti Indonesia, untuk bekerja ke negara seperti Korea, paling tidak pekerja asing menguasai dasar-dasar percakapan dalam bahasa Korea.
Ini penting dipersiapkan karena kalau mau nama Anda tercantum dalam daftar calon TKI penempatan Korea di BNP2TKI, Anda harus lulus ujian EPS Topik (Employment Permit System Test of Proficiency in Korean).
Tak seperti anggapan selama ini harus jika mau lulus harus ikut kursus di LPK tertentu dengan bayaran sekian sekian, belajar bahasa Korea bisa Anda lakukan mandiri. Apalagi bila Anda terhubung secara online. Buka saja situs youtube.com dan cari pelajaran bahasa Korea untuk pemula. Contoh soal dan jawaban EPS Topik juga ada di Youtube.
Cara konvensional ya mendaftar ke  LPK bahasa Korea. Berapa biayanya? Beda-beda tiap LPK. Mulai kisaran ratusan ribu hingga jutaan ada. Termahal yang saya tahu sekitar 3,5 jutaan. Dengan sistem yang berbeda-beda. Anda bisa cek di google dan hubungi LPK yang sesuai dengan kantong.
Sekarang terserah Anda, mau belajar mandiri atau lewat kursus. Dari sini Anda pasti sudah bisa membayangkan berapa biaya yang harus Anda habiskan untuk belajar bahasa Korea.
Kalau sudah belajar dan ingin menguji kemampuan Anda, silakan klik http://www.hrdkepsid.com/eps/. Dari sini kalau Anda sudah mengklik situs tersebut dan masih bertanya pada saya itu situs tentang apa, tandanya Anda belum siap untuk mengikuti ujian.
Lalu biaya apalagi yang perlu Anda keluarkan?
Biaya ujian EPS Topik. Sekitar USD 24. Kalau USD 1 saat ini sama dengan Rp 13,500 ya kalikan saja.
Bisa dilakukan online. Pengumumannya silakan cek ke http://g2g.bnp2tki.go.id/
Setelah itu?
Kalau lulus, Anda silakan datang ke BP3TKI/P4TKI/LP3TKI terdekat untuk memasukkan berkas. Alamat mereka, silakan klik yang ini.
Selanjutnya apa dan berapa yang perlu Anda persiapkan?
Saya copas keterangan dari BNP2TKI
BERAPA BIAYA UNTUK DAPAT BEKERJA KE KOREA
1. Bagaimana cara mendaftar untuk menjadi TKI ke Korea program G to G?
+Mulai tanggal 1 Januari 2007 yang dapat menempatkan TKI bekerja ke Korea hanya dilakukan oleh Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan TKI (BNP2TKI) dengan persyaratan antara lain harus mempunyai kemampuan Bahasa Korea yang dibuktikan dengan Sertifikat Lulus Test kemampuan Bahasa Korea (KLPT), selanjutnya mengisi formulir pendaftaran dan melampirkan persyaratan.
2. Berapakah biaya untuk mengambil formulir pendaftaran?
+Untuk mengambil formulir pendaftran TKI Korea program G to G dapat dilakukan di Kantor BP3TKI di daerah yang ditunjuk atau BNP2TKI dengan ketentuan:
1. Menunjukan asli Sertifikat lulus KLPT yang bersangkutan yang masih berlaku; 
2. Menunjukan asli kartu identitas diri KTP/SIM yang bersangkutan; 
3. Tidak dapat diwakilkan; 
4. Tidak dipungut biaya (gratis).
Jadi untuk mengambil formulir tidak dipungut biaya (gratis), atau dapat melalui down load di http://www.bnp2tki.go.id. dengan password nomor ujian KLPT.
3. Apakah sending data TKI ke Korea harus bayar?
+Untuk dapat disending tentunya harus mengirimkan berkas lamaran yaitu formulir pendaftaran yang sudah diisi lengkap dengan melampirkan persyaratan:
1. Foto copy KTP yang masih berlaku; 
2. Foto Copy Kartu Keluarga; 
3. Foto Copy Ijasah Pendidikan terakhir; 
4. Foto Copy Sertifikat lulus KLPT; 
5. Pas foto berwarna ukuran 3 x 4 cm; 
6. Asli surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) dari polisi domisili calon TKI; 
7. Asli surat keterangan sehat mental dan fisik termasuk batas pAndang dan buta dari Dokter/klinik yang telah ditunjuk; 
8. Asli tAnda bukti pendaftaran sebagai pencari kerja dari dinas kab/kota(Kartu AK I); 
9. Asli surat Ijin dari:
– Orang tua bagi yang belum keluarga atau 
– Wali bagi yang belum berkeluarga namun orangtua sudah meninggal atau 
– Suami bagi istri yang akan bekerja ke Korea atau 
– Istri bagi suami yang akan bekerja ke Korea.
Surat ijin tersebut harus diketahui lurah/kepala desa domisili calon TKI.
Berkas lamaran dihimpun dalam stopmap warna merah dan dimasukan ke amplop warna coklat dikirim ke PO BOX 4451 JKTM, 12700.
Berkas lamaran yang masuk akan di Validasi dan yang memenuhi syarat dan lengkap pasti di Sending dan tidak bayar (gratis).
Nama-nama calon TKI yang sending dapat dilihat pada website: http://www.bnp2tki.go.id. data ini BUKAN JAMINAN bahwa yang bersangkutan diterima bekerja di Korea.
Bagi berkas lamaran yang tidak lengkap atau tidak memenuhi syarat, akan diumumkan di website: http://www.bnp2tki.go.id untuk dilengkapi kekurangan persyaratanya, dan setelah itu agar pelamar mengirimkan kembali ke PO BOX 4451 JKTM, 12700.
4. Berapakah biaya yang dibutuhkan untuk dapat diterbitkannya Standar Labor Contract (SLC)?
+ Setelah data disending/dikirim ke Korea diberikan waktu 1 (satu) tahun untuk ditawarkan kepada Penguna/Perusahaan di Korea. Jika nama-nama terpilih oleh Perusahaan, maka akan diterbitkan SLC yang dapat dilihat di wibesite: http://www.bnp2tki.go.id, tidak dipungut biaya (gratis) selanjutnya perusahaan akan mengurus Calling Visa. jadi jika terpilih oleh Perusahaan adalah merupakan usaha saudara sendiri. Jika dalam 1(satu) tahun nama-nama belum terpilih oleh Perusahaan di Korea, maka secara otomatis nama-nama akan terhapus dan sistem data base, dan calon TKI dinyatakan gugur. Jika calon TKI masih berminat untuk bekerja di Korea, dapat mendaftar kembali dengan mengikuti seluruh proses.
5. Berapakah biaya yang dibutuhkan untuk dapat CCVI (Calling Visa)?
+ Untuk mengetahui terbitnya Calling Visa, Anda tidak perlu membayar biaya apapun, karena Calling Visa (CCVI) telah diurus oleh perusahaan di Korea. Saudara akan dikenakan biaya untuk pengurusan visa di Kedutaan Korea Jakarta dengan biaya sebesar Rp 480.000 (Apply Visa) yang dibayarkan pada saat mengikuti Preliminary Training.
6. Kapan berangkat kerja ke Korea dan berapa biayanya?
+ Saudara akan mendapat surat panggilan dari BNP2TKI yang isinya memberitahukan bahwa saudara harus melengkapi dokumen yang diperlukan untuk berangkat kerja ke Korea dengan melengkapi pasport dan medical chek up pada rumah sakit yang ditunjuk dan saudara diminta untuk mempersiapkan uang sebesar kurang lebih Rp 5.455.000 (lima juta empat ratus lima puluh lima ribu rupiah) untuk kepentingan diri sendiri, termasuk membayar tiket pesawat Jakarta – Korea, pengurusan Visa di Kedutaan Korea di Jakarta, preliminary training, asuransi, airport tax. 
Jadi untuk bekerja ke Korea di perlukan biaya sebesar Rp 5.455.000 (lima juta empat ratus lima puluh lima ribu rupiah) .
7. Siapa yang dapat dihubungi untuk meminta informasi tentang penempatan TKI ke Korea program G to G?
+ Untuk mendapatkan informasi yang jelas agar saudara menghubungi BNP2TKI melalui Jl MT Haryono Kav 52 Gedung Jakarta Selatan 122840 Telp 021-7981205, 
Website: http://www.bnp2tki.go.id 
Atau melalui Handphone pelayanan: 
081316788320, 081574196526, 081806240545 
Untuk keseluruhan proses penempatan TKI ke Korea agar saudara tidak berhubungan dengan Calo, Sponsor, PL, Broker, PT ataupun Lembaga yang menjanjikan dapat memberangkatkan TKI ke Korea, hanya BNP2TKI melalui Program G to G.
Jelaskan?
Kalau Anda sudah lulus ujian, data dan dokumen sudah lengkap, ya rajinlah berdoa semoga Anda cepat terpilih. Lulus ujian dan berkas lengkap sudah masuk ke BNP2TKI bukan berarti Anda dapat kerja. Pihak perusahaan Korea akan mempelajari data Anda. Dan mereka bisa memilih Anda, teman Anda setanah air, atau mungkin saudara kita dari Nepal, Filipina, Vietnam dan sebagainya.
Berat? Ya. Tapi patut dicoba. Puluhan ribu TKI kita yang sudah berhasil. Insya Allah, Anda salah satunya. Amin.

Tradisi Imlek "Wik Wik Wik Ena Ena" TKI KOREA & TKW HONGKONG

Tradisi Imlek "Wik Wik Wik Ena Ena" TKI KOREA & TKW HONGKONG

Entah disadari atau tidak, pesona TKI Korea menjadi daya tarik tersendiri bagi TKW Hongkong dimana banyak yang mengicar TKI Korea sebagai pasangan mereka, bukan tanpa alasan, hal ini karena berbagai faktor.



Faktor pertama adalah mudahnya akses dari Korea ke Hongkong dan faktor kedua adalah jaminan masa depan TKI Korea, dimana selain gaji yang tinggi juga ada pensiunan yang nilainya fantastis yaitu kisaran 150 jutaan setelah mereka pensiun jadi TKI.



Dua alasan inilah yang menjadikan TKI Korea menjadi incaran TKW Hongkong, banyak yang sukses menjalin cinta hingga ke pelaminan namun tidak sedikit yang gigit jari karena habis dipakai dibuang begitu saja.

Begitu juga TKI Korea, mereka banyak yang mengincar TKW Hongkong karena beberapa alasan. Diantaranya adalah mudah didatangi ke Hongkong, gampang di rayu untuk 'ngotel' bersama dan tentu banyak TKW Hongkong yang suka berkorban untuk para pasangannya termasuk biasa penginapan dan lainnya.

Seperti kasus baru - baru ini dimana TKW Hongkong curhat di media sosial setelah menginap dengan TKI Korea namun kabur sebelum membayar hotel. Ia pun harus menanggung bayaran kamar hotel senilai HK$ 2700.

Lain ceritanya yangs empat viral, seorang TKW Hongkong berhasil menipu TKI Korea hingga 500 juta dengan janji manis mau dinikahi dan hasilnya zonk.

Nah, sahabat BMI, cinta satu malam TKI Korea vs TKW Hongkong bukanlah hal asing di telinga kita. Namum dengan banyaknya kasus seperti di atas, setidaknya kita bisa belajar dan membedakan mana cinta yang tulus dan mana cinta yang modus.

Memang sangat ideal jika TKW Hongkong mendapat pasangan TKI Korea, namun jodoh tetap ditangan Tuhan, so jangan demi mengejar ini kamu relakan cinta satu malam kepada lelaki yang baru kamu kenal. Jagalah #perhiasanmu jangan kamu sewakan kepada setiap lelaki.

Monday, December 17, 2018

TKW Singapura ketahuan mencuri di rumah Majikan

TKW Singapura ketahuan mencuri di rumah Majikan


Majikan yang baik jangan disia-siakan teman2...
Video TKW Singapura mencuri barang majikan :



Terima Kasih !!

Setelah Bergoyang, TKI KOREA Lupa Bayar Hotel di Hongkong

Setelah Bergoyang, TKI KOREA Lupa Bayar Hotel di Hongkong



Menurut wanita yang mempunyai akun facebook Shasa Iliana itu, dua orang TKI Korea menyewa kamar untuk beberapa hari namun sebelum di bayar ia sudah kabur dan akun media sosialnya di blokir.



Lantaran tak bisa menghubungi lagi ia lantas mengunggah foto TKI Korea yang menyewa kamar tapi tak mau bayar itu ke media sosial.



Dalam captionnya, ia mengatakan mencari kedua TKI Korea itu sambil melampirkan foto kedunya yang kabur setelah memakai kamar beberapa hari dengan total tagihan HKD 2700 atau setara 4,5 jutaan.

"Yang tau orang ini kerja di korea sama teman di sebelahnya yang baju merah tolong saya di beri kabar. Sewa kamar di hongkong tapi belum bayar 2700 hkd." Tulis Shasa Iliana dalam grup Negeri Impian Korea Selatan.

Hongkong memang surganya TKI Korea, selain berkunjung ke Hongkong dari korea itu mudah dan murah, banyak juga teman TKW yang siap menampung TKI Korea yang datang ke Hongkong, so serasa berkunjung ke negeri sendiri dengan kebebasan yang tak ada batasnya.

Wednesday, December 12, 2018

Seekor kambing betina diperkosa oleh 8 Pria

Seekor kambing betina diperkosa oleh 8 Pria


Seekor kambing betina yang tengah hamil di India tewas setelah diperkosa oleh delapan pria.


Menurut laporan India Today, 29 Juli 2018, insiden itu terjadi di Haryana, wilayah Mewat, India, saat pemilik kambing mengaku kehilangan kambing berusia 7 tahunnya.

Misi pencarian kambing yang hilang berakhir dengan penemuan bangkai hewan itu sebelum pemiliknya membuat laporan polisi pada 26 Juli lalu.

Pemilik kambing itu, Aslup Khan mengajukan laporan polisi dan mengklaim bahwa hewan peliharaannya diperkosa secara beramai-ramai oleh delapan orang.

Melalui laporan itu, pria itu mengklaim bahwa kambingnya diperkosa secara berkelompok pada malam 25 Juli. Dia menyebutkan tiga pria yaitu Savakar, Haroon dan Jaffar bersama lima pelaku lain yang belum diidentifikasi sebagai pemerkosa kambing peliharaannya.

Petugas polisi mengkonfirmasi insiden itu dan sedang melakukan penyelidikan atas laporan tersebut.

"Tim kami sedang menyelidiki kasus ini dan telah mencatat pernyataan pemilik kambing, yang diduga mengenali ketiga pelaku tidak lama setelah kejadian. Kami juga sedang dalam proses pencatatan pernyataan dari saksi mata dan penduduk desa lainnya untuk mengetahui kejadian sebenarnya dan penangkapan akan dilakukan begitu kami mendapatkan semua bukti," kata Nazneen Bhasin, inspektur polisi.

Namun, semua pelaku telah melarikan diri dan bangkai kambing akan diotopsi untuk menyelesaikan penyelidikan.

Kepolisian India belum melakukan penangkapan tetapi mengatakan bahwa terdakwa akan segera ditangkap.

TNI tertipu karena pacari BIDAN WARIA bertahun - tahun

TNI tertipu karena pacari BIDAN WARIA bertahun - tahun

Baru-baru ini di media sosial Facebook ramai tentang kabar seorang anggota TNI yang pacaran sama Bidan. Tetapi bukan sembarang bidan, ternyata sang Bidan adalah seorang “Waria”.
#video :

Alih-alih pacaran sama Bidan, anggota TNI ini malah apes tertipu muslihat si Bidan waria.
Tak hanya pacari anggota TNI, Bidan gadungan ini ternyata menguras habis uang korban. Sampai berita ini viral masih belum diketahu pelaku penipuan ini. Bagi yang melihat pelaku diharapkan untuk melapor ke pihak berwajib agar segera dibina.