Wednesday, July 25, 2018

Habis Zina, Hamil, Dibunuh, Lalu Masuk Neraka. Banyakan Enaknya atau Ngerinya?

Habis Zina, Hamil, Dibunuh, Lalu Masuk Neraka. Banyakan Enaknya atau Ngerinya?


Ngeri ya??Yaiyalah ngeri! Itu masih di dunia, lebih ngeri lagi kalau di ahirat…

Jelas-jelas Allah melaknat zina dan perebut suami orang, masih saja banyak yang melakukan.

Contoh nyata ngerinya akibat zina dan merebut suami orang akir-akir ini yang sedang heboh di masyarakat.

Penemuan mayat wanita mengapung di sungai sekitar jembatan III Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu (15/7/2018) kemarin mulai terungkap.

Berdasarkan sejumlah barang bukti, jajaran Satreskrim Polresta Barelang menetapkan inisial NS (58) sebagai pelaku pembunuhan sadis tersebut.

NS ini merupakan salah satu bos pemilik usaha properti di Tanjungpinang

“Awalnya kejadian ini bermula dari kehamilan korban, saat itulah terjadi cekcok hingga akhirnya pelaku kalap dan spontan menghabisi nyawa korban,” kata salah satu penyidik Satreskrim Polres Tanjungpinang seperti dilansir dari Kompas.com, Kamis (19/7/2018).

“Pelaku takut, kehamilan korban akan menimbulkan masalah baru bagi keluarganya,” lanjut penyidik

Sungguh ngeri bukan??

Tak sedikit kabar yang mencuat hingga viral mengenai rumah tangga yang hancur akibat orang ketiga yang kemudian dilabeli dengan pelakor. Bahkan, turut viral pula kisah-kisah adanya karma bagi pelakor.

Itu masih di dunia, bayangkan azabnya di neraka kelak?
Syariat Islam jelas melarang siapa saja dari mengganggu hubungan harmonis suami-istri.

Sebagaimana sabda Rasulullah, “Barang siapa yang merusak hubungan seorang wanita dengan suaminya, maka dia bukan bagian dari kami.” (HR. Imam Ahmad).

Alhasil, semua yang dilakukan pelakor dengan suami khianat adalah perzinahan. Padahal zina merupakan dosa besar dengan ancaman api neraka yang menyala.
Azab bagi seorang yang berzina pun sangatlah mengerikan.

Dikisahkan Rasulullah tentang mimpi beliau yang menggambarkan hukuman Allah pada manusia bejat.

“… Sampailah pada sebuah bangunan layaknya tungku pembakaran. Tiba-tiba aku mendengar suara gaduh dan teriakan. Kemudian aku menengoknya, lalu kudapati di dalamnya laki-laki dan perempuan yang telanjang. Tiba-tiba mereka didatangi nyala api dari bawah mereka. Mereka pun berteriak. Aku bertanya pada Malaikat Jibril dan Mika’il, “Siapa mereka?” Keduanya menjawab, “Laki-laki dan perempuan yang ada di dalam tungku pembakaran merupakan para pezina.” (HR. Al Bukhari).

Maka dari itu, hindari zina, hindari merebut suami orang!
Berkacalah dengan kasus-kasus kekerasan bahkan pembunuhan yang sudah ada. Jikapun itu hanya kebetulan, maka takutlah pada azab Allah yang pasti jadi kenyataan.

Ingatlah segala yang haram memang sangat menyenangkan di awalnya, dan pasti membawa keburukan pula di ahirnya.

Sunday, July 22, 2018

Curhatan TKW HONGKONG Cantik, Ditinggal suaminya selingkuh

Curhatan TKW HONGKONG Cantik, Ditinggal suaminya selingkuh



Tua-tua Keladi, Makin Tua Makin Menjadi. Mungkin ungkapan itu yang pantas untuk menggambarkan lelaki ini. Sebut saja namanya pak Brengos. Perilkau lelaki setengah baya ini sungguh biadab.
Cerita ini saya dapat beberapa hari lalu dari seorang teman, Tom ( nama samaran ). Awalnya, saya minta tolong Tom untuk mengantar saya pergi ke suatu tempat. Kebetulan, Tom yang berprofesi sebagai supir waktu itu sedang tidak ada tugas dari Bos nya. Dalam perjalanan, Tom bercerita tentang kondisi keluarganya yang berantakan. Dia tinggal di rumah mertuanya bersama istri dan seorang anaknya masih kecil serta tiga orang adik ipar.
Praha keluarga Tom bermula ketika Ibu mertuanya berangkat ke Arab menjadi TKW. Ironisnya, hal itu bukan atas kehendaknya sendiri, melainkan atas paksaan dari Pak Brengos, suaminya sendiri. Pak Brengos,memaksa istrinya untuk menjadi TKW keluar negeri dengan dalih memperbaiki ekonomi keluarga. Ironisnya, dia sendiri menggangur.
Awalnya sang istri menolak permintaan pak Brengos. Namun, karena takut di ancam, akhirnya sang istriterpaksa berangkat keluar negeri.
Baru beberapa bulan ditinggal istrinya menjadi TKW, Pak Brengos sudah berulah. Beberapa kali Tom mengetahui Pak Brengos jalan bersama seorang wanita. Awalnya Tom mengira bahwa wanita tersebut hanya teman biasa. Namun diketahui wanita itu adalah selingkuhannya.
Bahkan, suatu hari secara terang-terangan pak Brengos membawa pulang selingkuhannya kerumah. Pak brengos sama sekali tidak merasa sungkan, malu,atau bahkan takut kepada anak-anak dan menantunya atas perilakunya itu. Sementara Tom, istrinya dan anak-anak pak Brengos yang lain seakan diam terpaku tidak bisa berbuat banyak. Mereka tidak tahu apa yang mesti dilakukan. Maklum, pak Brengos orangnya beringas dan galak sehingga ditakuti.
Sementara itu, uang kiriman bulanan dari Istrinya di luar negeri ludes ditangan pak Brengos. Hasil jerih payah menjadi TKW yang semestinya diperuntukkan biaya ketiga anaknya yang masih sekolah, malah disalahgunakan oleh pak Brengos untuk berfoya-foya bersama selingkuhannya, yang diketahui seorang “wanita nakal “. Bahkan sekedar untuk uang jajan anaknya pun, pak Brengos tidak pernah memberi. Yang lebih kejam lagi, Hand Phone kesayangan milik anaknya dijual untuk mabuk-mabukan dan berfoya-foya bersama selingkuhannya.
Sungguh engkau keterlaluan, Pak Brengos !! Saya doakan semoga tuhan membuka pintu tobat untukmu.
Para pembaca yang budiman, kita patut belajar dari kisah pak Brengos. Sebagai seorang ayah, suami, dan kepala keluarga,harus dapat melindungi dan mengayomi serta menafkahi anak istri kita. Itu adalah kewajiban.

Friday, July 20, 2018

Berangkat HAJI dari Taiwan, Tidak Perlu Menunggu Lama

Berangkat HAJI dari Taiwan, Tidak Perlu Menunggu Lama


Berangkat haji merupakan ibadah yang didambakan oleh setiap umat muslim di  dunia tak terkecuali Indonesia. Sebagai negara dengan penduduk kurang lebih 250 juta jiwa tersebut, lebih dari 70% masyarakat Indonesia  beragama islam. Dengan begitu salah satu jamaah haji terbesar berasal dari Indonesia.
Berdasarkan informasi dari laman resmi Kementerian Agama RI, jumlah jamaah haji terbanyak dari tahun 1888 hingga 2014 ada di tahun 1988 dengan total jamaah haji mencapai 201,910 jiwa. Jumlah yang tidak sedikit tersebut pemerintah menerapkan sistem tunggu.

Dari daftar tunggu haji, waktu tunggu calon jamaah haji tercepat adalah 8 tahun, sementara itu waktu tunggu calon jamaah haji terlama bisa mencapai 35 tahun bahkan lebih.

Waktu tunggu yang cukup lama tersebut kemudian menjadi alasan jamaah untuk mencari opsi lain pemberangkatan, agar bisa dipercepat.

Opsi pertama yang dapat dipilih diantara beberapa opsi lainnya adalah mendaftar haji khusus, yang diperuntukkan pada seorang yang memiliki uang lebih dan harta yang cukup. Waktu tunggu untuk opsi ini di tahun 2012 adalah sekitar 4 tahun. Namun seiring bertambahnya peminat ibadah haji, bisa saja waktu tunggu untuk Haji Khusus juga akan bertambah.

Opsi kedua adalah mendaftar sebagai calon jamaah haji di provinsi lain. Setiap provinsi memiliki quota pemberangkatan calon jamaah haji dari pemerintah pusat. Umumnya beberapa provinsi dengan umat muslim yang tidak banyak memiliki jumlah quota yang belum terpenuhi. Bisa pula untuk mencoba mendaftar sebagai calon jamaah haji di provinsi lain seperti di Bali, NTT, Papua dan Maluku.

Opsi ketiga dan keempat adalah menggunakan visa kerja Bebas TKI Arab Saudi dan Visa Ziarah (Turis). Untuk opsi ketiga, Anda perlu memiliki hubungan baik dengan orang Indonesia atau warga Arab secara langsung agar bersedia memberikan akomodasi selama tinggal di Arab Saudi.


Sementara untuk opsi terakhir, sobat perlu memiliki hubungan baik dengan Kedutaan Arab Saudi agar bisa memberikan visa ziarah. Jika Anda memiliki visa tersebut, maka tidak perlu dikenakan biaya transportasi seperti sebagaimana pada mereka yang menggunakan visa haji untuk perjalanan ke Arab Saudi.

Lalu bagaimana jika kita tidak bisa mengambil salah satu opsi dari keempat opsi tersebut untuk berangkat haji dikarenakan keterbatasan biaya atau keberadaan kita yang tidak memungkinkan?

Pilihan yang paling bisa untuk dipilih ketika Anda berada di Luar Negeri adalah seperi opsi kedua, yakni mendaftarkan diri di Provinsi lain. Misalnya saja, Anda saat ini berada di Luar negeri, kemudian ingin melaksanakan Ibadah rukun Islam, maka hendaknya Anda mengurus paspor dan visa di kedutaan Indonesia yang berada di negara yang saat ini Anda tinggali.

Bagaimana dengan prosedur yang harus dilakukan sebelum mendaftarkan diri untuk haji?

Terkait dengan prosedur tersebut, pihak yang terkait memberikan ijin mengijinkan untuk memberangkatkan calon jamaah haji dari Taiwan adalah CMA (Chinese Muslim Association). Dilansir dari laman salah satu mahasiswa Indonesia yang pernah berangkat haji dari Taiwan.

Diantara persyaratan yang harus dipenuhi adalah
1. Foto Copy ARC
2. Pas Foto 10 lembar dengan background warna putih, seperti saat apply visa di TETO Indonesia
3. Mengisi form dari CMA (Chinese Muslim Association)
4. Surat Keterangan sebagai Mahasiswa atau Surat Keterangan Pekerja (hanya sebagai syarat untuk memastikan legalitas individu)
5. Surat keterangan dari Imam Masjid setempat.
6. Biaya ibadah haji

Untuk biaya ibadah haji, seperti yang dilansir dari laman  tersebut di tahun 2015 atau 1436 H, biaya haji sekitar 140,000 NTD  dan harus membayar 1,000 NTD untuk medical check-up serta Arabic Service Fee sekitar 9,000 NTD. Harga total yang harus dibayarkan di tahun tersebut adalah 150,000 NTD.

Jika Anda tertarik untuk berangkat haji dari Taiwan, maka waktu yang pas untuk mendaftar ialah awal Januari sampai Februari.

Jumlah biaya yang harus dikeluarkan calon jamaah haji di tahun 2018 ini belum diketahui nominalnya.

Tuesday, July 17, 2018

Detik - detik Kedatangan Lalu Muhammad Zohri di Bandara Soekarno Hatta

Penyambutan Lalu Muhammad Zohri di Bandara


Sprinter muda Indonesia Lalu Muhammad Zohri tiba di Indonesia pada Selasa malam, 17 Juli 2018. Ia mendarat di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Selatan, pada tengah malam. Juara Dunia Junior sprint 100 meter putra itu disambut langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, juga keluarganya dari Nusa Tenggara Barat.


Saat tiba di lokasi penyambutan, Zohri langsung disambut oleh kesenian musik Gendang Beleq asal Lombok, NTB. Kakak dan adik serta pelatih-pelatih Zohri pun ikut hadir dalam kesempatan itu. Tampak pula Sekjen PB PASI Tigor Tanjung. Meski terlihat lelah, Zohri tetap bersemangat untuk terlibat dalam penyambutan. Bendera Merah Putih juga tidak lepas dari pegangannya.

"Selamat datang kembali ke tanah air pahlawan Indonesia yang sejak Juni lalu meninggalkan Indonesia dan pulang dengan membawa kabar baik yang menginspirasi kita semua," kata Imam saat menyambut Zohri.
Prestasi atlet berusia 18 tahun itu memang bukan main-main. Ia menjuarai kelas paling bergengsi, yakni sprint 100 meter putra. Padahal Zohri tampil bukan sebagai unggulan dan harus menghadapi dua wakil asal Amerika Serikat yang lebih dijagokan.

Video dan kabar kemenangan Zohri di Kejuaraan Dunia Atletik Junior U-20 di Finlandia itu langsung ramai diperbincangkan di media sosial. Apresiasi tinggi pun langsung muncul dari berbagai pihak. Apalagi Zohri merupakan seorang yatim piatu dan muncul dari keluarga yang tak terlalu mampu.

SETELAH BERGOYANG, TKI KOREA LUPA BAYAR TAGIHAN HOTEL di Hongkong

SETELAH BERGOYANG, TKI KOREA LUPA BAYAR TAGIHAN HOTEL di Hongkong


Menurut wanita yang mempunyai akun facebook Shasa Iliana itu, dua orang TKI Korea menyewa kamar untuk beberapa hari namun sebelum di bayar ia sudah kabur dan akun media sosialnya di blokir.

Lantaran tak bisa menghubungi lagi ia lantas mengunggah foto TKI Korea yang menyewa kamar tapi tak mau bayar itu ke media sosial.

Dalam captionnya, ia mengatakan mencari kedua TKI Korea itu sambil melampirkan foto kedunya yang kabur setelah memakai kamar beberapa hari dengan total tagihan HKD 2700 atau setara 4,5 jutaan.

"Yang tau orang ini kerja di korea sama teman di sebelahnya yang baju merah tolong saya di beri kabar. Sewa kamar di hongkong tapi belum bayar 2700 hkd." Tulis Shasa Iliana dalam grup Negeri Impian Korea Selatan.

Hongkong memang surganya TKI Korea, selain berkunjung ke Hongkong dari korea itu mudah dan murah, banyak juga teman TKW yang siap menampung TKI Korea yang datang ke Hongkong, so serasa berkunjung ke negeri sendiri dengan kebebasan yang tak ada batasnya.