Tuesday, January 15, 2019

TKW Hongkong Pulang Bawa Barang Curian, Uang Puluhan Juta, Tas, dan Koper, Padahal baru 1 Bulan Bekerja

TKW Hongkong Pulang Bawa Barang Curian, Uang Puluhan Juta, Tas, dan Koper, Padahal baru 1 Bulan Bekerja


Sebagamana info yang disampaikan oleh Anggun R Tyas dan Cevhie Evvie dimana salah seorang TKW Hong Kong pulang dengan membawa barang dan uang curian.

Simak Videonya :



TKW yang melakukan pencurian tersebut bernama Reva Eva AJ dimana sebenarnya dia baru saja bekerja satu bulan di Hong Kong.

Dan sekarang dia pulang indo cuma 1 bulan di majikan dengan alasan sakit" Kata Anggun sebagaimana diterima redaksi suara BMI.


Sebelum pulang saat ada di agensi, dia melakukan pencurian beberapa kali diantaranya uang senilai HK$ 2500, uang rupiah 300 ribu dan beberapa korban lainnya yang jumlahnya cukup fantastis yaitu mencapai 30 juta.

Selain itu juga membawa koper milik agensi, "Lebih parahnya lagi dia mencuri koper milik agency di boarding" Tutur Anggun.

Selain itu ia juga dicurigai mencuri barang berharga milik majikannya, pasalnya baru 3 hari ia beberja di majikan itu, hari minggunya libur untuk mengirimkan uang.

"N hebatnya baru kerja 3 hari dirumahnya majikan Minggu libur SDH bisa krim duit ke indo. Ni agen curiga dia kayaknya pulang kena kabur bawa barang berharga majikan" Tutur Eviee.

TKW tersebut berasal dari Sumbawa dan saat ini mungkin sudah mendarat di daerahnya. "Doa'in yang terbaik aja buat mbaknya bergaya dengan hasil curian.. Tuhan yang bales allah gak tidur kok mbakk" Tulis Angun.

Agensi mengetahui tindak pencurian ini dari unggahan facebooknya yang tanpa sengaja ia mengunggah 2 buah koper curian dan ditempat penampungan agensi ada yang kehilangan uang, padahal cuma ada 2 orang TKI.

1 comment:

  1. Mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses sekarang. dulu Saya bekerja di Singapura, tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya, tetap ikhtiar. Dulu pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos. sempat saya putus asa,gaji pun selalu di kirim ke indonesia untuk biaya anak sekolah, sedangkan hutang banyak, kebetulan buka-buka internet mendapatkan nomor whatsapp Mbah Suro +6282354640471 katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan Pesugihan Dana Ghaib. dengan keadaan susah jadi saya coba beranikan diri hubungi dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya. Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya dengan Pesugihan Dana Ghaib nya. Dan alhamdulillah benar-benar terbukti nyata hasil nya sekarang. terima kasih banyak ya allah atas semua rerjekimu ini. Beliau juga bisa bantu seperti Pemasangan nomer Togel,ilmu pelet, dll






    ReplyDelete