Thursday, January 10, 2019

Berhubungan Intim Menggunakan Alat "Wik Wik", & Akhirnya Tertelan ke Lubang "ena ena"

Berhubungan Intim Menggunakan Alat "Wik Wik", & Akhirnya Tertelan ke Lubang "ena ena"


Sebuah klinik Anorektal rumah sakit Tongde Hangzhou China pada tengah malam tanggal 2 Januari 2019 kedatangan pasien gawat darurat yang terbilang langka kasus yang dideritanya.

Simak Video Berikut :



Pasien berusia 20 tahun yang tidak disebutkan jatidirinya tersebut mengeluh kesakitan dan minta didahulukan terlayani melewati sederat antrian.

Menukil pemberitaan China Press, setelah emosi pasien stabil, dokter dibuat geleng-geleng kepala dengan penuturan yang disampaikan pasien perihal ihwal penderitaannya.

Pasien yang masih berusia 20 tahun tersebut mengaku sedang menggunakan alat bantu seks berupa dildo getar yang bisa menggeliat-geliat.

Namun, tanpa diduga, alat bantu enak berupa dildo yang dikendalikan dengan remot tersebut melesat diluar kontrol masuk ke dalam dan tidak bisa dicabut sendiri.

Bukan kenikmatan yang didapat, justru penderitaan yang teramat menyakitkan menurut pengakuan pasien tersebut.

Setelah melakukan CT scan, akhirnya dokter melakukan tindakan medis untuk mengeluarkan alat bantu seks yang justru memberikan penderitaan tersebut.

Butuh waktu dua jam, dengan kerjasama antara dokter kandungan, dokter dalam, akhirnya dildo bisa dikeluarkan.

“mak plup…’ lega akhirnya.

Usai proses anaestesi selesai dilakukan, pasien tersebut menyalami dokter Xiandong dan dokter Xu Wei sembari mengucapkan terimakasih telah menolong.

Setelah dikeluarkan, benda asing berupa dildo yang melesat masuk saat digunakan pasien tersebut sepanjang 20 cm. Bentuk permukaannya bergerinjal-gerinjal.

Peristiwa tersebut merupakan kasus pertama yang ditangani klinik Anorektal rumah sakit Tongde Hangzhou.

Kepada awak media, dokter menyampaikan agar para pengguna alat bantu seks, selalu menjaga keamanan supaya tidak terjadi mall fungsi.

“Pastikan alat bantu seks anda dalam kondisi steril dan aman dari sisi mekanikal” pungkasnya.

2 comments:

  1. Mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses sekarang. dulu Saya bekerja di Singapura, tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya, tetap ikhtiar. Dulu pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos. sempat saya putus asa,gaji pun selalu di kirim ke indonesia untuk biaya anak sekolah, sedangkan hutang banyak, kebetulan buka-buka internet mendapatkan nomor whatsapp Mbah Suro +6282354640471 katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan Pesugihan Dana Ghaib. dengan keadaan susah jadi saya coba beranikan diri hubungi dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya. Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya dengan Pesugihan Dana Ghaib nya. Dan alhamdulillah benar-benar terbukti nyata hasil nya sekarang. terima kasih banyak ya allah atas semua rerjekimu ini. Beliau juga bisa bantu seperti Pemasangan nomer Togel,ilmu pelet, dll



    ReplyDelete