Sunday, January 6, 2019

TKI KABURAN TAIWAN YANG SERAHKAN DIRI TAHUN INI, HANYA DIDENDA 2000NTD & BEBAS BLACKLIST

TKI KABURAN TAIWAN YANG SERAHKAN DIRI TAHUN INI, HANYA DIDENDA 2000NTD & BEBAS BLACKLIST



Program pemerintah Taiwan yang terbaru adalah membantu para pekerja kaburan untuk bisa pulang ke negaranya dengan memangkas habis denda yang tadinya di atas NT$ 10.000 kini hanya NT$ 2000 saja.

Video Lengkap :


Program ini berlaku sejak 1 Januari kemarin sampai 30 Juni 2019 dimana semuanya akan di permudah bagi yang menyerahkan diri.

Jika kaburan tidak menyerahkan diri dalam batas waktu yang ditentukan, dendanya akan ditambah dan masa blacklisnya juga akan diperpanjang.

Simak selengkapnya bincang - bincang ini dengan KDEI Taipei.

1 comment:

  1. maaf mbk sy koment disini ya.. dulu aku nemu nomer whatsapp ini. +6282354640471 nomer mbah suro di grop fb. cuman aku lupa nama fb nya siapa yg post... truss aku save aja. katanya pernah di bantu melalui pesugihan uang gaib itu. aku coba telpon jg ternyata bener. aku minta di bantu sm mbah tingkat dua nya saja 950 jt. alhamdulillah emang bener aku buktikan hasilnya terima kasih ya allah rejeki yg di berikan...


    ReplyDelete