Friday, January 18, 2019

TKI TAIWAN INI BENADZAR "JIKA JOKOWI MENANG,DIA AKAN HANYA BECELANA DALAM NAIK KERETA DARI KAOSHIUNG KE TAIPE"

TKI TAIWAN INI BENADZAR "JIKA JOKOWI MENANG,DIA AKAN HANYA BECELANA DALAM NAIK KERETA DARI KAOSHIUNG KE TAIPE"



Kontestasi pemilihan presiden di Indonesia sering kali diwarnai permusuhan sengit antar pendukungnya, walaupun sejatinya para elit di atas adem ayem dan tetap berteman, namun dibawah banyak yang tali silaturahminya berantakan.

Simak Videonya :



Bahkan banyak juga masyarakat yang fanatik dalam dukungannya hingga mengeluarkan ujar atau nadzar yang terkadang tidak masuk akal.


Seperti yang dinadzarkan oleh TKI Taiwan ini, TKI yang bekerja di Kaohsiung ini bernadzar akan naik kereta dari Kaohsiung ke Taipei hanya mengenakan CD saja jika pasangan calon presiden yang tidak ia dukung memenangkan pemilu.


"Lek Jokowi sampek menang, aku sempakan tok teko kaohsiung sampe taipei" Ungkap TKI yang mempunyai akun facebook Irsan Lalu. Artinya : Kalau Jokowi sampai menang, aku akan naik kereta dari Kaohsiung ke Taipe hanya mengenakan CD saja.

Postingan TKI Taiwan inpun viral dan screenshortnya beredar dimana - mana, the power of screenshort tak bisa dibendung walaupun postingan aslinya sudah dihapus bahkan akun facebooknya juga tidak bisa diakses lagi.


Banyak netizen yang menyimpan screenshort itu untuk ditagih jika Jokowi memenangkan pemilu pada April 2019 ini.

Dukung boleh, tapi jangan fanatik, benci boleh tapi jangan berlebihan. Siapapun presiden Indonesia nanti, dialah pemimpin kita yang patut kita taati dan hormati. Kita siapa? Indonesia....!

1 comment:

  1. Mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses sekarang. dulu Saya bekerja di Singapura, tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya, tetap ikhtiar. Dulu pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos. sempat saya putus asa,gaji pun selalu di kirim ke indonesia untuk biaya anak sekolah, sedangkan hutang banyak, kebetulan buka-buka internet mendapatkan nomor whatsapp Mbah Suro +6282354640471 katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan Pesugihan Dana Ghaib. dengan keadaan susah jadi saya coba beranikan diri hubungi dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya. Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya dengan Pesugihan Dana Ghaib nya. Dan alhamdulillah benar-benar terbukti nyata hasil nya sekarang. terima kasih banyak ya allah atas semua rerjekimu ini. Beliau juga bisa bantu seperti Pemasangan nomer Togel,ilmu pelet, dll




    ReplyDelete