Monday, February 11, 2019

Inilah TKL HONGKONG yang memukul TKW Karena si Pria mempunyai Hutang & Tak mau bayar

Inilah TKL HONGKONG yang memukul TKW Karena si Pria mempunyai Hutang & Tak mau bayar


Kabar BMI Hong Kong yang menjadi korban kekerasan oleh seorang cowok yang diketahui juga sebagai Buruh Migran Indonesia di Hong Kong menghebohkan jagad Facebook dikalangan BMI Hong Kong kemarin malam (10/2).

Simak Videonya :


Insiden yang terjadi pada hari Minggu di bawah jembatan  dekat pintu keluar B2 ,stasiun MTR Mong Kok sekitar pukul 7 malam tersebut sempat membuat heboh netizens.

Ditambah gambar ceceran darah segar yang bersebaran di media sosial yang diklaim sebagai darah dari korban setelah dihajar oleh pelaku yang merupakan teman dekatnya sendiri.

Berbagai alibi pun muncul , ada netizen yang mengatakan jika antara pelaku dan korban mempunyai hubungan kedekatan (pacaran )dan ketika sang cewek minta putus ,ternyata pelaku tidak terima kemudian terjadilah pertengkaran hingga sang pelaku menonjok wajah korban hingga mengucurkan darah.

Selain itu,dikutip dari sebuah percakapan di whatsapp dengan temannya, korban yang diketahui bernama Irin Atika adalah BMI Hong Kong yang mempunyai paras Cantik ini hendak menerima pembayaran hutang  dari temannya yang diketahui bernama Rudy , atau nama akun media sosialnya "Rudy Fals Endarwiyanto".

Kemudian Rudy meminta ketemuan dengan Irin yang dalam ekpetasi Irin Rudy memang benar-benar akan membayar hutang kepadanya.
namun siapa sangka jika pertemuan itu berubah menjadi keributan dan Rudy menghajar Irin hingga mukanya lebam dan wajah berlumuran darah serta tulang hidup ada yang patah/retak.

Irin kemudian dilarikan kesalah satu rumah sakit di Hong Kong , ia juga  sudah melaporkan kekerasan yang dialami tersebut ke Polisi Hong Kong.

Sedangkan Rudy saat ini masih dalam pengejaran Polisi.

1 comment:

  1. Terpaksa sy berucap dsni bahwa cita-citaku menjadi TKW sukses pulang di kampungku sudah tercapai, alhamdulillah.... awalnya aku ikut-ikutan melihat temanku, ternyata setelah kubuktikan hasilnya memang luar biasa ..!!! terima kasih banyak kpd teman aku yg ada di singapura..! berkat postingan dia di halaman facebook TKI Sukses aku baca. Aku bisa kenal nma nya Mbah Suro Guru spiritual PESUGIHAN UANG GAIB. . pikir-pikir kurang lebih 5 tahun kerja jd Tkw di HONGKONG hanya jeritan batin dan tetes air mata ini selalu menharap tp tdk ada hasil sm sekali. Mana lagi dapat majikanku galak, kejam, cerewet, salah sedikit kena marah lagi . Tiap bulan dapat gaji hanya separoh saja . . itu pun tdk cukup biaya anak di kampung. Tp sy beranikan diri tlpon nmr beliau untuk minta bantuan nya. melalui PESUGIHAN UANG GAIB Nya . syukur Alhamdulillah benar2 terbukti sekarang. terima kasih ya allah atas semua rejeki mu ini. Aku sudah bs pulang ke kmpung halaman buka usha skrg. jk tman minat ingin tlpn beliau . ini nmr nya +62 82354640471 & 082354640471 siapa tau anda bisa di bantu dan cocok sprti aku . aminn



    ReplyDelete